Cara mudah menambah kontak BBM mencapai Limit – baiklah pada saat ini, kita akan bersama membahas mengenai kontak BBM yang mempunyai fungsi begitu penting. Sebagai pengguna, itu merupakan cara untuk bisa saling terhubung antar pengguna tentunya. Dalam segala kebutuhan, baik itu sekedar pertemanan maupun bisnis.

Ini untuk menjawab rasa penasaran, apakah bisa menambah kontak BBM mencapai limit. Paling tidak lebih dari jumlah yang sudah disesuaikan. Karena pada umumnya, jumlah kontak yang bisa di invite hanya bisa mencapai 2000 orang pengguna saja. Lalu, apakah bisa lebih dari jumlah tersebut. Mungkin bisa mencapai angka 3000, 4000, atau kalau bisa tanpa batas biasanya disebut dengan unlimited.

Begini, keperluan untuk dapat akses dalam hal ini bisa menambah kontak hingga melebihi batas. Memang cukup beragam, misalnya dalam hal bisnis maupun pertemanan yang mana jumlah masing-masing bisa mencapai sekian jumlah. Tetapi, coba kita perhatikan bersama. Kira-kira berapa orang yang sekarang masih aktif untuk segala kegiatan selama menggunakan BBM dari kirim pesan, chatting dan lain sebagainya.

Tentu saja, tidak lebih dari angka 2000. Bisa saja hanya 20 orang atau lebih yang sekarang masih saja aktif dalam obrolan BBM. Jika demikian, lalu apa fungsi untuk dapat menambah kontak. Ada yang berpendapat bahwa terlalu banyak kontak maka dapat berpengaruh pada kerja aplikasi. BBM yang ada hang, trouble, bermasalah dan itu membuat anda merasa tidak nyaman saat menggunakannya.

Alangkah baiknya, bila menghapus sebagian kontak yang merasa tidak perlu. Dengan begitu, BBM anda akan terasa ringan, dan lebih cepat saat menggunakannya. Lalu dapatkan kita menambah kontak BBM lebih dari limit. Tentu bisa, ada 2 cara yang bisa anda gunakan. Perhatikan dan coba lakukan jika masih pensaran :

  1. Lakukan ini, seleksi kontak yang sekarang masih sering terjalin hubungan komunikasi, dan yang jarang. Hapus kontak yang memang sudah tidak perlu, dan ganti kontak lainnya yang itu sangat sering anda menjalin komunikasi, fungsinya dapat meringankan pengoperasian BBM.
  2. Coba dengan melakukan pembicaraan kepada orang lain yang ingin melakukan obrolan dengan anda melalui BBM, karena kontak anda sudah keluar peringatan “Maximum Contacts reached, please remove contacts to add new contacts”. Lakukan sebaliknya, biar orang tersebut yang invite pin anda.
  3. Masih ada cara lainnya, tenang saja. Kalau memang menarik, anda bisa kirimkan komentar di bawah ini. Sudah tersedia kolom komentar, kita bisa diskusi panjang mengenai ini. Begini, coba lihat jika Blackberry Messanger anda versi lama, sebaiknya anda update versi yang terbaru. Dengan begitu, anda bisa menggunakan fitur unlimited contact BBM, tentunya.

Itulah beberapa solusi untuk mengatasi kesulitan menambah kontak BBM lebih banyak, lebih dari 2000. Sekian dan selamat mencoba.