Bagaimana cara mudah untuk bisa membuka akun BBM yang tidak bisa masuk sama sekali. Mau menggunakan, tapi tidak bisa login atau sign in. ada beberapa kemungkinan yang terjadi, kamu lupa email maupun password, juga jadi penyebab kamu tidak bisa login di akun pribadi kamu sendiri. Selain itu juga, akun BBM dalam status terkunci. Apalagi sampai dalam status permanen, tenang kamu bisa aktifkan lagi dengan beberapa cara yang bisa kamu lakukan. Sebelum itu, artikel ini akan fokus pada bagaimana cara membukan akun BBM yang sama sekali tidak bisa dibuka.

Akun BBM atau Blackberry Messanger merupakan syarat utama untuk bisa menggunakan aplikasi Blackberry secara keseluruhan. Berbagai jenis kegiatan seperti chatting, kirim pesan, ping bisa kamu lakukan dengan syarat kamu harus dalam keadaan login atau masuk ke akun pribadi kamu yang sebelumnya sudah menyelesaikan proses pendaftaran akun, sampai pada saat kamu saling kirim pin BB ke sesame pengguna Blackberry, sampai kontak kamu penuh dengan pin mereka. Hal itu wajar, dan menentukan bahwa akun kamu sudah lama digunakan.

Baca Juga : Cara Mengatasi BBM Hilang pada Blackberry Curve 8520

Karena sudah lama digunakan, kamu jadi bingung sekali. Kalau pada suatu saat kamu tidak bisa masuk ke akun BBM kamu sendiri. Dengan berbagai jenis penyebab, kamu bisa mengatasinya. Untuk itu, simak berikut ini cara mudah untuk membuka akun BBM tidak bisa masuk atau dalam bahasa sehari-hari itu login. Jika penyebabnya adalah karena kamu sama sekali lupa password atau email yang kamu gunakan, perhatian sebelumnya saat melakukan pendaftaran akun, sebaiknya tidak lupa untuk menyimpan ke tempat yang mana kamu bisa menghafalnya jika kejadian ini terulang kembali.

Beberapa langkah cara mudah membuka akun BBM tidak bisa masuk simak berikut ini:

  1. Apabila penyebab utama kamu lupa password atau lupa kata sandi maupun email yang pada akhirnya tidak bisa masuk ke akun pribadi kamu, bisa kunjungi ke site url berikut ini ( tersedia paling bawah artikel ini bisa kamu buka )
  2. Jika email yang hanya kamu ingat, kamu masukkan ke kotak yang tersedia pada laman tersebut. Selesaikan dengan berbagai intruksi yang diberikan.
  3. Selanjutnya kamu akan dibawa ke suatu laman yang memberikan konfirmasi bahwa permintaan reset ulang password sudah terkirim, coba check ke email kamu.
  4. Sekarang kamu masuk ke email kamu, tidak boleh sampai lupa juga. Kalau lupa, kamu tidak bisa check kotak masuk email kamu, dalam hal ini kamu lupa password akun BBM bukan email. Jadi berbeda.
  5. Setelah kamu menemukan kotak masuk yang dimaksud, selanjutnya yang kamu lakukan tinggal klik tautan dan kamu masukkan password baru kamu. Kemudian, jangan lupa save, atau simpan password kamu di tempat yang mudah kamu hafal.
  6. Tunggu konfirmasi bahwa password baru sudah terkirim dan bisa digunakan.
  7. Kamu coba masuk ke akun BBM kamu, dan lihat sudah berapa pesan yang belum kamu balas, ping-ping dimana-mana, ternyata teman kamu sudah lama menunggu kehadiranmu di social media Blackberry Messanger.
  8. Jangan sampai lupa password lagi, simpan yang betul-betul

Artikel Menarik Lainnya : Cara Delete Contact BBM Tanpa Diketahui Pengguna

Dengan mengikuti beberapa langkah diatas, harapan bagi semua pengguna Blackberry yang mengalami kesulitan untuk masuk ke akun BBM yang jelas-jelas punya sendiri bersifat pribadi sampai tidak bisa masuk, karena berbagai jenis penyebabnya, bisa mengatasi persoalan tersebut dengan mudah, dan tentu saja bisa berjalan dengan apa adanya, sampai jumpa kembali di artikel berikutnya. Sampai lupa, url site ada dibawah ini.

DOWNLOAD PAGE