Cara Mudah Make Over Metal

Cara Mudah Make Over Metal

Cara Mudah Make Over Metal. Melihat judulnya, sudah mengisyaratkan pada penampilan yang akan dibahas hari ini. Baiklah, hari sudah mulai larut, tapi ide masih belum surut. Untuk itu, apa salahnya berbagi sesuatu. Yang bermanfaat bagi khalayak umum.

Datang di sebuah konser. Konsep lagu metal dan rock and roll. Kita datang kesana, bersama kekasih tercinta, atau dengan kerabat yang kita sayang. Tidak membawa apapun, hanya dengan penampilan kaos oblong plus celana panjang.

Apa salahnya jika kita melakukan sesuatu di luar prediksi di hari ini terkenang di hari esok selamanya. Ide make over Metal. Okey, kali ini saya akan berbagi cara mudah Make Over gaya Metal, rock and roll abis.

Terlihat mudah, tetapi ada sesuatu yang harus di perhatikan juga. Setiap video yang kita lihat, seperti bertema rock, tentu semua dominasi warna hitam. Bagaimana kalau kita praktekkan pada diri kita. Terpusat pada penampilan kita, lebih di dominasi warna hitam.

Pertama, baju yang akan kita kenakan. Boleh saja kaos oblong, berkerah maupun kaos kotak-kotak. Mau pakai lisptik, pakai wana hitam. Setelah itu, kumis bila perlu. Kumis ini sebagai penambah aksesoris saja. Yang penting, pada lingkaran mata diwarnai dengan tinta hitam khusus buat mata, atau dinamakan eyesido.

Celana, warna hitam juga. Sampai sepatu juga warna hitam. Sudah bagaimana penampilan kalian. Tambah dengan aksesoris lainnya. Seperti topi, slayer, kacamata. Terlihat keren kalian. Selamat encoba. Pokoknya buat hari ini lebih keren dari kemarin. Pada penampilan khususnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *