Cara Mudah Main Game Xbox Di Android

Cara Mudah Main Game Xbox Di Android

Sebelumnya kami sudah menjelaskan tetang cara bermain playstation 1,2,3 menggunakan android. sekarang kami menyajikan informasi tentang cara mudah main game Xbox di Android. Memang terlihat sulit, karena game Xbox hanya bisa di mainkan pada console saja, menggunakan smartphone tidak mungkin bisa. Karena perkembangan teknologi, kita bisa menjalankan permainan Xbox hanya menggunakan smartphone basis android.

Seperti Soul Calibur game for Xbox 360. Bukan saja kita mainkan menggunakan console Xbox 360, kini smartphone android bisa juga menjadi media atau alat ketika inggin memainkan game seru ini dan yang lebih seru, kita bisa bersantai apalagi di hari libur seperti sekarang. Bisa mengisi waktu libur dengan serunya bermain game Xbox hanya menggunakan ponsel.

Sekarang kita sudah pada bagian tutorial main game Xbox dengan android, tentu mudah sekali. Karena sudah ada aplikasi tertentu yang bisa menjadi media dalam masa penggunaan. Hanya dengan install aplikasi Xbox emulator android, anda sudah bisa langsung bermain game Xbox yang and suka. Mungkin soul calibur atau Splinter Cell, dan masih banyak lagi jangan khawatir.

Syarat dan ketentuan dalam menggunakan aplikasi ini juga perlu diperhatikan. Terutama pada spesifikiasi smartphone android anda, seperti menggunakan versi android 2.3 atau lebih tinggi lagi. Untuk Video Acceleration menggunakan OpenGL. Kalau sudah anda perhatikan tentang spesifikasi handphone anda, sekarang anda bisa langsung install aplikasi Xbox Android Emulator.

Cara aktifkan aplikasi ini, sebelumnya anda bisa download disini. Setelah itu anda jalankan dengan klik open apps, selanjutnya secara otomatis aplikasi akan terinstall. Kalau sudah, anda buka DroidBox, anda nanti akan menuju ke Select ROM, disana merupakan tempat untuk anda memilih game yang akan anda mainkan. Perhatian, game yang bisa dimainkan mempunyai spesifikasi yakni format ISO dan ZIP. Yang terakhir, sudah anda bisa langsung mainkan game kesukaan anda. sekian dan selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *