Cara Mudah Install Windows 8.1 Di Android Device

Cara Mudah Install Windows 8.1 Di Android Device

Microsoft memperkenalkan Windows 8.1 sebagai versi terbaru yang memang untuk sekarang hanya hadir pada perangkat mobile seperti iOS maupun product Apple lainnya. Bagaimana dengan android, mungkinkan bisa install windows 8, dan bisa menikmati fitur terbaru dari versi tersebut. Simak saja, selengkapnya di tutorial cara mudah install windows 8.1 di android kamu.

Untuk bisa memasang windows 8 pada android perhatikan beberapa hal berikut ini. Memang untuk menikmati windows 8.1 tidak perlu membeli windows phone, karena hanya dengan membeli android. Anda akan bisa menggunakan versi tersebut, dan berikut selengkapnya.

Windows 8 bisa dijalankan pada jenis android device tertentu saja. Melihat windows 8.1 bisa beroperasi pada laptop dengan spesiifkasi tergolong tinggi. Mungkin berlaku juga dengan android, hanya jenis ini saja yang bisa menikmatinya. Yakni pada Qualcomm Snapdragon dan LTE SoCs. Hanya pada perangkat android dengan versi paling baru, karena spesifikasi yang sesuai dengan kebutuhan dari windows 8.1.

Artikel menarik lainnya, semoga membantu :

Cara Melacak Posisi Teman Lewat Android

Cara Meningkatkan Kecepatan RAM Android

Cara Menentukan Provider Android Internet Cepat

Hanya jenis snapdragon 400, 200 dan 400 LTE saja yang bisa install windows 8.1 dengan mudah dan tidak membutuhkan waktu lama. Itulah beberapa cara mudah untuk dapat memasang windows 8 pada android device. Alternative, apabila masih kesulitan dalam proses pemasangan windows pada android. Sebaiknya membeli product dari Apple yang mendapatkan recomendasi untuk menggunakan berbagai fitur menarik dari Windows 8, sekian dan selamat menyimak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *