Meskipun hari semakin larut, tapi semangat masih membakar jiwa dan raga. Karena terdapat informasi aktual, dan bermanfaat bagi kita semua pasca terbongkarnya documen rahasia negara. Document negara selamanya ingin selalu dalam kondisi terjaga, tapi dengan perkembangan teknologi. Tentu harus mempunyai cara sigap untuk menghadapi beberapa serangan yang diakibatkan oleh para penyadap.

Untuk itu, ada sebuah rekomendasi buat anda yang merasa mempunyai document penting yang tidak ingin diketahui orang lain. Meskipun negara asal anda tidak ingin document anda, tapi bagi para rival anda, pesaing bisnis anda, sangat ingin tahu document rahasia anda punya. Untuk itu, anda perlu melakukan Enkripsi file, untuk memberikan kemudahan anda menyimpan file rahasia anda ke dalam sebuah aplikasi yang memberikan peluang untuk anda rahasiakan data anda punya.

Bisa menggunakan File Lock, sebuah layanan enkripsi file yang berjalan dengan HTML 5, bahkan anda sudah tidak perlu lagi memasang plugin pada browser anda. Tinggal kunjungi websitenya, anda bisa melakukan enkripsi secara langsung. Tentukan file yang akan anda enkripsi, masukkan password dan selesai anda tinggal tekan encrypt sebagai langkah terakhir. Tunggu beberapa detik saja, browser akan melakukan proses encrypt.

Anda bisa melakukan enkripsi file melalui situs ini saran jangan terlalu banyak, cukup mencapai 30 MB saja. jenis file bisa di enkripsi, tinggal anda memperhatikan besar kuota file tersebut di bawah besaran 30 MB. Kalau begitu, selamat mencoba. Dengan menggunakan File Lock, anda bisa mendapatkan manfaat yang maksimal dalam hal enkripsi file. Atau dalam bahasa sehari-hari melakukan locked data, supaya tetap berada dalam kondisi rahasia, hanya anda yang tahu.

Link Download Ok