Kecepatan android anda hanya segitu saja, ketika sedang enak browsing internet. Memang kalau sekarang gadget baik itu smartphone atau tablet sekalipun, paling banyak kegiatan browsing bukan telepon dan sms saja. karena dari masing-masing gagdet sudah di tanamkan beberapa komponen yang sehingga pengguna lebih nyaman dalam melakukan kegiata berbagai hal termasuk internet.

Ada sebenarnya cara meningkatkan koneksi internet android lebih cepat, kalau merasa sudah cepat koneksinya, baiklah jangan menyimak satu ini. Karena ini sifatnya tambahan, bukan langkah praktisnya. Anda sebelumnya sudah tahu caranya, tetapi yang ini cara peningkatannya, sudah beda lagi. Penasaran, simak berikut ini.

Google Chrome, ini software seringkali di temukan di komputer, laptop, dan lain-lain. tapi software ini sudah bisa anda temukan pada smartphone android sekalipun. Kalau anda berminat silahkan download saja, biasanya di Play Store sudah tersedia. Ini merupakan langkah mempercepat koneksi internet, dengan menggunakan aplikasi Google Chrome sebagai media dalam kegiatan browsing internet.

Rasakan perbedaannya, dengan menggunakan media yang sudah ada sebelumnya pada android anda. tentu perbedaan pada sisi kecepatan bisa terbilang signifikan. Kalau anda ingin mencoba, silahkan. Karena ini bukan cara tetapi ada hal yang perlu anda lakukan lagi untuk lebih meningkatkan kecepatan koneksi internet, baik saat browsing maupun download sekaligus.