Cara Meningkatkan Kecepatan RAM Android

Cara Meningkatkan Kecepatan RAM Android

Cara Meningkatkan Kecepatan RAM Android – Berikut kita bersama akan membahas tentang cara mudah untuk android kita, khususnya pada RAM bisa bekerja lebih cepat. Tentu saja, anda juga merasa tidak enak kalau kinerja android kita lambat. Menghabiskan waktu, itu biasanya yang mengakibatkan kecepatan RAM android bisa Down, karena ada beberapa aplikasi yang sedang akitf secara bersamaan. Hal demikian, bisa mengakibatkan RAM android mengalami kelambatan dalam meningkatkan kinerja mereka.

Terus kalau yang terjadi demikian, kita harus membiarkan saja. kalau android anda selamanya berjalan secara lambat, biarkan tidak apa-apa. Kalau anda ingin kembali seperti semula, dengan kecepatan optimal, ikuti saran berikut ini. Harapan bisa mengembalikan kinerja ekstra dari RAM android anda. baik itu smartphone, maupun gadget lainnya dengan basis android. bisa menyimak artikel edisi kali ini, jangan sampai lewatkan.

Karena kita berada pada bagian cara atau langkah yang harus anda lakukan untuk RAM android bisa kembali dengan kecepatan normal. Yang harus anda lakukan, android anda sebelumnya harus sudah pernah di root. Setelah itu, anda bisa download aplikasi Autokiller Memory Optimizer. Anda bisa dapatkan aplikasi tersebut di bawah ini. Atau jika ingin mendapatkan file ini lewat jalan lain, bisa download di Play Store. Anda install, kalau sudah anda buka aplikasi tersebut. Selanjutnya anda klik preset dan pilih ultimate. Kalau sudah anda tekan apply.

Selanjutnya anda klik advanced system tweaks, nanti akan tampil daftar list yang harus anda centang semua.  Setela itu, anda kembali ke menu utama, masih di aplikasi Auto Killer Memory Optimizer.  Tekan apply setting on boot.  Enable advanced mode juga, dan enable kill on click dan enable Chuck Norris mode. Kalau sudah, anda lakukan restar smartphone anda. dan rasakan hasilnya, free memory anda di bawah 100 MB. Yang perlu diperhatikan ada di bawah ini simak berikut ini.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, dnegan bantuan aplikasi ini anda bisa meningkatkan kembali kinerja dari RAM android. hal yang bisa mengakibatkan RAM android lambat adalah aplikasi yang secara bersamaan sedang aktif. Dengan aplikasi AutoKiller, bebarap aplikasi teersebut akan hilang. Bukan hilang file, atau aplikasinya. Tetapi aplikasi yang sebelumna aktif menjadi non aktif. Ini membantu anda mengembalikan kinerja RAM android seperti semula. Selamat mencoba, dan sampai jumpa kembali.

Seperti yang sudah di sampaikan sebelumnya, anda bisa download aplikasi AutoKiller Memory Optimizer di bawah ini. Sekali lagi, selamat mencoba. Untuk kritik dan saran, atau ada pertanyaan yang ingin anda sampaikan kepada kami. Baiklah, anda bisa tinggalkan komentar di bawah ini. Ada kolom komentar sudah kami sediakan, anda tulis dan segala kritik,saran, pertanyaan anda akan kami tindak lanjuti untuk bisa meningkatkan kualitas informasi halamn resmi kami untuk anda, selamat mencoba, sampai jumpa, see you next day.

Easy Version Atau Medium Version Atau Juga Hard Version

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *