Telah hadir fitur tebaru dari aplikasi BBM atau seringkali disebut dengan Blackberry Messanger, namanya Stickers BBM. mungkin anda masih belum tahu, fungsi dari fitur tersebut. Inilah yang membuat suasana obrolan anda semakin berbeda dan seru pastinya. Karena anda bisa menambahkan gambar menarik di bagian percakapan atau biasanya disebut chatting kepada lawan bicara anda sesama pengguna BBM.

Untuk mendapatkan sticker ini cukup mudah, anda bisa pilih salah satu gambar yang menurut anda menarik. Kalau sudah, selanjutnya anda bisa mengambil sebelumnya anda harus melakukan pembayaran dengan menggunakan kartu kredit. Sayang juga bagi pengguna lain yang belum mempunyai kartu kredit, untuk itu anda bisa tahu tentan cara mengubah stiker BBM berbayar menjadi Gratis atau Free.

Anda sudah tidak perlu menggunakan kartu kredit, langsung saja memilih mana yang menurut anda menarik. Dan buar suasana chatting anda semakin seru. Untuk mengubahnya, mudah sekali. Anda pengguna android, yang kebetulan sudah download aplikasi BBM dan juga sudah menggunakannya. Anda bisa download juga aplikasi Freedom. Aplikasi berikut ini yang bisa mengubah stiker BBm dari berbayar menjadi gratis. Untuk bisa memasang aplikasi tersebut, anda perlu melakukan proses root android anda. kalau belum anda bisa pelajari disini Cara Root Android.

Kalau sudah anda download, selanjutnya anda aktifkan dengan install aplikasi. Kalau sudah, anda bisa masuk ke bagian BBM. anda pilih sticker, lalu pilih gambar yang anda suka. Terdapat harga di bawah, anda klik. Pastikan kartu credit sudah berubah menjadi freecard. Lalu anda tekan Buy, dan nanti anda melakukan proses yang cukup lama. Hingga keluar notifikasi payment succesfull. Selesai, anda bisa mengubah sendiri sticker berbayar menjadi gratis, dan anda sudah bisa langsung menggunakannya. Sekian dan selamat mencoba