Pada kesempatan kali ini, kita sama-sama akan membahas tentang cara mengubah aplikasi BBM 8 pada Blackberry. Tujuannya karena BBM 8 lambat dan mengkibatkan kinerja aplikasi BBM dan Blackberry mengalami penurunan. Karena memang BBM 8 hadir ketika produk terbaru Blackberry juga hadir. Jadi ada penyesuaian, tapi jika Blackberry anda type di bawah OS. Maka, akan terasa berat.

Maksudnya, jalannya aplikasi BBM 8 pada Blackberry anda akan Lambat. Sehingga ada pertanyaan, apa yang harus dilakukan untuk bisa mengembalikan ke BBM versi sebelumnya. Ini pertanyaan masih menjadi primadona di tengah pengguna Blackberry, karena memang setiap orang penasaran ingin tahu apa saja fitur yang ditawarkan oleh pengguna BBM 8, sehingga mereka langsung melakukan instalasi, padahal BBM atau Blackberry Messanger sebelumnya tidak mengalami kendala.

Jika sudah melakukan instalasi, yang ada sekarang bingun cara mengembalikannya. Sekarang anda tenang saja. pada kesempatan ini kita akan bersama melakukan sesuatu untuk bisa mengembalikan aplikasi BBM anda ke versi sebelumnya. Anda bisa temukan di bawah ini, anda download aplikasi selanjutnya anda simpan ke dalam folder Blackberry anda. Selanjutnya yang perlu anda lakukan adalah melakukan replace.

Baca Juga : Aplikasi BBM Versi 6 Lebih Praktis, This is it

Tahu bukan apa itu replace, kalau dalam dunia komputer biasanya replace adalah tindakan yang dilakukan karena nama folder sama tetapi berbeda wujudnya. Tetapi, anda melakukan replace karena folder atau file tersebut sekarang anda butuhkan. Sama halnya dengan BBM, kalau anda sudah instal BBM 8, anda melakukan replace maka BBM 8 akan hilang menjadi BBM 7 secara otomatis. Selanjutnya, selamat mencoba. Anda bisa temukan di bawah ini.

Link Download (90) atau Link Download (65) atau juga Link Download (89)