Cara Mengirim Game Android Menggunakan Signal Bluetooth

Cara Mengirim Game Android Menggunakan Signal Bluetooth

Game android sampai kini masih populer di kalangan pengguna gadget. Apalagi kategori game seru-seru ada racing, arcade, casual, dan masih banyak lagi. Dari semua itu, hanya ada satu yang menjadi favorit para pengguna android, dan ingin segera mencobanya bagaimana serunya main game tersebut. Tapi sayang, waktu browsing game masih belum ketemu juga.

Kesulitan mencari game android yang anda maksud, dan kebetulan teman anda punya. Kenapa tidak coba untuk minta kirim file apk. Entah kenapa, game tersebut masih saja tidak bisa terkirim. Ternyata, game sudah install, dan teman anda sudah main di level yang jauh sekali. Itu tidka menjadi kendala, coba gunakan cara lain hanya dengan signal Bluetooth.

Memang Bluetooth, punya fungsi yang tidak lain untuk saling kirim file baik itu format MP3, image, dan masih banyak lagi. Termasuk dengan game android yang sudah terlanjur install, bukan terlanjur memang teman anda sudah lama memainkannya. Tapi, anda terlambat untuk minta file format apk. Tentu saja, sudah mereka hapus.

App Saver, bisa menjadi aplikasi pilihan guna melakukan back up android untuk mendapatkan file apk dari game teman anda yang sudah terinstall. Mudah saja, tinggal pasang dengan menuju ke situs play store. Cari App Saver lalu pasang. Kalau sudah, selanjutnya buka aplikasinya. Dan sekarang waktunya melakukan backup data game android yang di maksud.

Misalkan game COC ( Clash of Clans ), anda tekan. Selanjutnya tekan backup, untuk memulai proses back up data tersebut. Selesai proses tersebut, otomatis data apk sudah tersimpan dalam folder yang terdapat pada memory internal. Coba cari di file manager android. Kalau sudah ketemu, tekan nanti ada pilihan berbagi, coba tekan.

Cari icon Bluetooth, secara otomatis akan aktif setelah anda tekan icon tersebut. Smartphone teman anda pastikan dalam kondisi menyala signal bluetooth. Kalau sudah, tinggal tekan ok. Dan file apk sudah terkirim, dan langsung saja install. Dan siap bermain, untuk Clash of Clans masuk dalam kategori game android yang strategy, dan via online jadi siapkan kuota internetnya.

Dari segi penjelasan kami lebih bersahabat, paling tidak bisa di mengerti dan menambah referensi selama menggunakan android smartphone. Itulah beberapa penjelasan tentang cara mengirim game android menggunakan signal Bluetooth. Selain game, aplikasi media sosial juga bisa. Caranya cukup dengan aplikasi backup tentunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *