Cara Menghilangkan Goresan Layar Touchscreen

Cara Menghilangkan Goresan Layar Touchscreen

Pernahkan anda melihat kondisi ponsel anda sekarang, coba anda lihat sekarang. Saat anda membeli, anda diberikan saran untuk memasang anti gores, baik itu jenis Gorilla Glass, Dragontraill Glass, maupun Displex Protector. Hal demikian baik dilakukan untuk menghindari goresan selama anda memakai ponsel tersebut. Meskipun demikian, goresan tidak bisa terhindarkan kalau anda kurang hati-hati menggunakan ponsel anda.

Timbul goresan itu yang akan terjadi bila penggunaan belum sesuai standart, misalkan salah satunya meletakkan ponsel dengan rapi. Tidak tertumpuk oleh beban dari buku-buku, maupun benda berat lainnya. itu juga diperhatikan. Jika masih timbul goresan, kalau begitu anda perlu tahu cara menghilangkan goresan pada layar toucshreen. Memang ponsel dibagi dua jenis, keypad dan touchsreen.

Jika goresan dibiarkan saja, maka anda selama menggunakan akan merasa terganggu, apalagi saat membaca pesan atau panggilan masuk. Untuk itu, jika anda ingin membuat goresan pada ponsel anda hilang, dan kembali seperti baru, berikut adalah langkah yang bisa anda lakukan, seperti berikut ini.

Siapkan dua bahan ini, diantaranya pasta gigi dengan brand apapun itu, dan kain kasa mempunyai tekstur yang halus dan lembut atau anda bisa menggunakan kain tissue jika tidak punya itu. Baiklah kita mulai menggunakan bahan tersebut untuk memulai menghilangkan goresan ponsel. Pertama, anda bersihkan minyak yang menempel di ponsel dengan tissue. Bersihkan, karena selama anda menggunakan ponsel, keringat dan lainnya menempel secara tidak sengaja pada layar ponsel.

Anda bersihkan sampai benar-benar kering. Kalau sudah, anda oleskan pasta gigi pada layar touchscreen menggunakan jari saja cukup. Anda ratakan seluruhnya, terutama pada bgian yang tampak begitu jelas goresannya. Kalau sudah, tunggu kira-tiga 3 sampai 5 menit pasta gigi tersebut akan melakukan reaksi terhadap goresan ponsel anda.

Kalau sudah 5 menit anda menunggu, anda bisa membersihkan kembali ponsel anda dengan tissue yang bersih. Dan lihat hasilnya, goresan yang ada tadi tidak terlihat lagi. Menghilang tanpa bekas, anda bisa memasang kembali anti gores anda, jadi tidak perlu panik ketika ponsel sampai timbul goresan yang itu tidak anda inginkan, selamat menyimak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *