Buat kamu yang kegiatan sehari-hari tidak bisa jauh-jauh dari koneksi internet. Kalian perlu satu aplikasi yang dapat mengemat kuota internet kamu biar tidak cepat habis. Bisa digunakan kapanpun dimanapun, pastikan selalu aktif jaringan internet android kamu kondisi stabil untuk bisa menggunakan aplikasi ini. kita akan membahas secara ringkas bagaimana cara menghemat kuota internet dengan Protect Free VPN.

Aplikasi Protect Free VPN+Data Manager, merupakan salah satu aplikasi yang bisa kamu temukan di google play store. Dengan aplikasi, kamu bisa lebih mudah untuk melakukan penghematan penggunaan data internet kamu setiap hari. Biasanya setiap gadget secara tidak langsung, koneksi internet kamu selalu aktif untuk menjalankan beberapa aplikasi media sosial seperti instagram, whatsapp, path dan lainnya. Dan tentu berpengaruh juga pada kuota internet kamu yang tidak sadar terus mengalami pengurangan di android kalian.

Baca Juga : Cara Termudah Root Android Bisa Memasang Berbagai Aplikasi

Dengan aplikasi ini, kamu dapat menikmati fitur alert yang memberitahukan bahwa gadget kamu sudah melebihi penggunaan data  dan secara otomatis aplikasi akan bekerja dengan mengambil alih penggunaan data seluler kamu dan dilakukan proses penghematan data. Jadi kamu tidak khawatir kehabisan kuota internet. Kelebihan lainnya  dengan free VPN yang ada pada aplikasi dapat melindungi informasi pribadi yang semua terangkum dalam ponsel anda.

Artikel Lainnya : Kumpulan Aplikasi Android Populer untuk Download Musik

Selain itu juga, kamu dapat memindahkan data aplikasi dari memori internal ke memory eksternal, jadi internal kamu tidak terlalu banyak data dan semakin banyak ruang untuk kamu yang ingin memasang aplikasi dengan kapasitas data besar. Itulah beberapa kelebihan dari aplikasi Protect Free VPN+Data Manager, kamu bisa download versi apk atau kunjungi di google play store karena sudah tersedia. Harapan beberapa pengguna aplikasi adalah ke depan bisa tersedia yang versi bahasa Indonesia, di tunggu saja.