Cara Menghemat Baterai dengan Android L

Cara Menghemat Baterai dengan Android L

Mungkin anda tidak tahu atau sudah tahu tetapi kurang begitu mendalam terhadap pengetahuan yang anda peroleh. Ada cara terbaru bagi anda pengguna ponsel android, yang juga merasa heran. Merasa bingung solusi yang tepat untuk baterai ponsel android yang sehari-hari tidak begitu optimal. Baterai smartphone yang cepat habis, hanya karena digunakan dalam berbagai kegiatan seperti telepon, mengirim pesan, sampai browsing internet.

Padahal itu semua kegiatan wajar saat bersama gadget kesayangan kita. anda tidak ingin, baterai menjadi masalah lagi. Untuk itu anda perlu tahu cara menghemat baterai dengan android L. Anda mungkin pernah mendengan Android L, ternyata juga mempunyai fungsi lebih seperti yang telah dijelaskan, anda menjadi tidak perlu khawatir bateray smartphone basis android anda cepat habis.

Karena Android L sudah mengalami uji dan ponsel bisa bertahan dalam sehari mencapai 6 jam lebih. Ini bisa anda dapatkan fasilitas yang super ini, hanya yang menggunakan OS android L. Sebab, terdapat aplikasi berkualitas seperti Project Volta. Yang mana pengguna bisa melakukan pengehematan bateray mencapai 36 persen.

Sekarang anda tidak perlu khawatir problem ponsel seperti bateray cepat habis. Anda sudah mendapatkan penjelasan tentang fungsi di balik Android L, yang ternyata bisa anda andalkan dalam hal penghematan baterai sekalipun. Sekian dan selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *