Anda sedang sibuk menggunakan BBM atau Blackberry Messanger. Aplikasi paling favorit di tengah ramainya pengguna gadget, termasuk smartphone maupun tablet. Pada kesempatan ini, anda juga perlu tahu untuk mengetahui cara mengapus status khusus pada BBM, fungsinya mudah sekali. Ketika anda sedang sibuk menulis status atau posting sesuatu ternyata tidak sengaja anda kirim, dan anda ingin sekali mengapus status update tersebut, karena memang bukan rancana anda untuk menulis itu.

Anda tentu bingung sekali, karena takut kalau status anda bisa saja dibaca orang lain, dan itu bukan yang anda inginkan. Untuk itu, anda ingin sekali segera, kalau bisa saat anda menulis, dan tidak sengaja mengirim, di waktu itu juga anda ingin segera menghapus dan mengganti status lainnya. untuk itu, cara yang paling mudah untuk bisa melakukan itu, anda perlu melakukan beberapa langkah berikut ini.

Untuk menghapus status yang sudah anda target, anda sorot lalu tekan tombol icon BBM. sudah tahu bukan icon yang populer bagi anda pengguna Blackberry maupun android yang sudah bisa menggunakan layanan aplikasi BBM. kalau sudah anda tekan, anda klik hapus. Dan selesai sudah, status yang ingin anda hapus, sudah berhasil terhapus. Anda selanjutnya bisa menulis kembali status yang hendak anda tulis, dengan seksama. Jika ada kesalahan kembali, anda bisa hapus, dan menggantinya lagi. Mudah bukan.

Sekian dari penjelasan kami, paling tidak ini bisa membantu anda untuk lebih mudah dalam menggunakan BBM, tidak perlu lagi khawatir ketika menulis status yang tidak anda inginkan, lebih nyaman selama menggunakan aplikasi ini, yang memberikan fasilitas lengkap bagi anda tentunya. Sekian dan selamat mencoba.