Cara Menghapus Recent Update BBM Di Blackberry

Cara Menghapus Recent Update BBM Di Blackberry

Tahukah bahwa BBM merupakan aplikasi social media yang lagi popular, buktinya sudah terpasang di perangkat Blackberry kamu. Sering berbagi Pin Blackberry ke sesame pengguna. Sering juga ganti display dengan gambar avatar yang menarik. Semua itu menjadi BBM sebagai aplikasi chat sekaligus media social di Blackberry yang masih mendapat kepercayaan dalam melakukan berbagai jenis kegiatan kamu, dari sekedar menyapa kawan, sampai bertemu klien.

Tata bahasa yang kami tampilkan episode kali ini terasa lebih mudah untuk membuat pembaca lebih memahami, terlihat santai karena tepat di hari sabtu malam minggu ini. Special buat kamu yang sudah lama menggunakan Blackberry Messanger. Sudah paham dengan cara menggunakan BBM dengan baik, paling tidak naik ke level professional. Benarkah sudah masuk ke level tinggi kamu saat ini, coba perhatikan pertanyaan yang datang dari beberapa keluhan pengguna setia BBM.

Ceritanya simple tapi panjang sekali, intinya begini bingung menghapus recent update BBM di Blackberry. Kalau tidak hapus, takutnya memenuhi memory internal handphone yang ada jadi lambat jalannya seperti ulat lagi makan daun di atas tangkai bunga yang ternyata ada kupu-kupu lagi menghisap nectar, akhirnya ulat pergi mencoba menu barunya pohon karet, ya kalau selera. Kembali ke topic pembahasan buat hari ini.

Tiba-tiba muncul update BBM terbaru, secara sengaja mungkin karena rasa ingin tahu juga seperti apa yang versi update terbarunya, mungkin ada beberapa fitur yang berbeda dari yang lainnya. Setelah itu, mereka update. Seperti contoh, BBM versi 7 ke versi 8 dan selanjutnya mencoba untuk menggunakan. Tidak beberapa selang waktu, jalannya lambat sekali tidak cepat seperti versi sebelumnya. Ada yang bilang, suruh downgrade kembali ke versi yang dulu saja.

Setelah berhasil downgrade, ternyata ada bekas upgrade BBM versi 8. Padahal kalau proses downgrade, seharunya yang versi baru itu terhapus secara otomatis, tapi ternyata tidak dan masih ada. Lihat saja, ketika menggunakan bbm versi 7 karena sudah downgrade ternyata masih sama lambatnya. Ini bisa membuat pengguna merasa terganggu melihat hal demikian selama menggunakan, apalagi hampir setiap hari orang bersama BBM di Blackberry melihat padatnya kegiatan formal dan non-formal mereka.

Artikel Menarik lainnya untuk Pembaca :

Cara Mengaktifkan Wifi Pada Blackberry Lewat Modem

Tips Mengatasi Kontak BBM tidak bisa di Restore

Cara Membuat Tulisan Unik di Status BBM

Cara Mudah Ganti Bahasa di BBM Pengguna Blackberry

Ketika saat melakukan kirim pesan di BBM, karena masih ada recent update yang aktif padahal sudah downgrade tapi masih saja berpengaruh dengan jalannya aplikasi. Kirim sekarang, ternyata baru di terima besok atau lusa. Padahal ini sedang urgent, pesan BBM kamu. Paling tidak orang yang menerima pesan segera membaca pesan yang kamu kirim, bukan begitu. Bila demikian yang terjadi pengaruh recent update yang masih saja tidak terhapus.

Berikut tutorial cara menghapus recent update BBM di Blackberry. Cukup mudah sekali, dan kamu bisa melakukannya tanpa merasa kesulitan sedikitpun. Yaitu dengan restart Blackberry, fungsinya tentu saja membuat perangkat kembali dalam keadaan normal, mengalami penyegaran. Jadi, saat downgrade dan berhasil. Selanjutnya saat itu juga lakukan restart blackberry, tunggu sampai menyala kembali. Mudah bukan, kalau masih saja menemukan kondisi Blackberry yang lagi down, lambat dan lain sebagainya. Coba hapus beberapa aplikasi yang mempunyai ukuran besar dan tidak digunakan lagi untuk sementara waktu. Sekian, selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *