Cara Menghapus Atau Uninstall Aplikasi di Blackberry

Cara Menghapus Atau Uninstall Aplikasi di Blackberry

Cara Menghapus Atau Uninstall Aplikasi di Blackberry – Menghapus nama lainnya uninstall memang hal yang biasa saja, tapi tidak semua dapat melakukannya karena selalu ada sedikit kendala. Ada beberapa faktor yang memang dapat mendukung proses penghapusan aplikasi dalam hal ini dan disini menggunakan perangkat Blackberry, dan proses itu berjalan sukses. Itu anda perlu mengetahui apa saja yang dapat dilakukan untuk dapat menghapus aplikasi yang ada di Blackberry dengan mudah.

Baca Juga : Cara Install BBM Langsung Tanpa Error

Cara ini cukup mudah untuk bisa anda pahami, untuk itu perlu perhatian khusus dan bisa langsung anda lakukan sekarang. Ada berbagai jenis aplikasi yang sudah terpasang secara otomatis, ada juga yang manual dalam hal ini anda sendiri yang memasang bukan penjual ponsel. Apabila terlalu banyak aplikasi yang anda install, dapat membuat memory internal terasa berat. Ketika menggunakan perangkat, dalam hal ini anda sedang menggunakan handphone, jalannya lambat seperti siput. Tahu siput?

Selain alasan itu, juga disebabkan sudah bosan sama aplikasi yang itu-itu saja. Masih ada yang lainnya, yang bisa coba dan selama memory internal masih besar kapasitasnya. Kalau dalam keadaan penuh, download aplikasi selesai tapi saat mau memasang atau ingin install aplikasinya jadi tidak bisa karena memory sedang dalam kondisi full. Hapus dahulu aplikasi yang sudah tidak anda gunakan.

Artikel Menarik Lainnya : Download Aplikasi BBM Versi 7.0.1.23 Offline Free

Lalu bagaimana anda dapat menghapus aplikasi yang ada di Blackberry dengan mudah tanpa mengalami kesulitan sama sekali. Coba ketahui symbol Blackberry, kalau sudah ketemu. Selanjutnya perhatikan langkah berikut untuk bisa uninstall aplikasi pada perangkat Blackberry. Anda coba memilih mana aplikasi yang mau anda hapus, anda tekan icon atau gambar aplikasi yang dimaksud, lalu tekan symbol Blackberry. Secara otomatis pada layar akan muncul opsi atau pilihan bila ingin menghapus tekan hapus.

Kalau pengaturan bahasa masih menggunakan English tekan delete, kalau sudah coba lihat kembali pada layar. Kalau icon aplikasi yang anda hapus tadi sudah hilang, maka proses menghapus aplikasi telah berhasil. Dan setelah itu ada perintah untuk melakukan reboot. Maksudnya melakukan restart secara manual. Itulah beberapa hal yang bisa anda lakukan untuk dapat menghapus atau delete aplikasi yang ada di Blackberry dengan mudah tanpa ada kesulitan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *