Cara Menggunakan Video Call Whatsapp Versi Beta

Whatsapp

Buat kamu yang ingin mengetahui cara menggunakan fitur video call di aplikasi whatsapp, simak selengkapnya di artikel berikut ini. Apa yang kalian dapat saat menggunakan fitur panggilan video? Selain dapat melakukan komunikasi dengan suara, kamu juga dapat melihat dia sambil melakukan apa saat sedang bicara dengan kamu lewat whatsapp melalui video yang tampil di layar HP kamu. Semakin seru bukan, apalagi yang sedang kasmaran sama lawan jenis. Kamu akan tahu sedang apa dia sekarang saat sedang melakukan video call dengan kamu, sudah tidak ada tempat untuk “rasa cemburu”.

Baca Juga : Aplikasi BBM Versi 7.1 Update Pengguna OS 6

Ada berbagai fitur yang dapat kamu gunakan saat mengaktifkan whatsapp sebagai media untuk melakukan komunikasi dengan lawan bicara kamu, seperti voice call, selain itu dapat juga kirim pesan berupa text, foto, dan video. Dalam hal ini, video yang kamu kirim lewat pesan bukan panggilan video. Jadi ada perbedaan antara kirim video dengan video call. Lalu apa yang harus dilakukan untuk dapat menikmati fitur terbaru dari whatsapp seperti panggilan video.

Untuk dapat menggunakan video call pada aplikasi whatsapp, tidak lupa untuk melakukan whatsapp update. Gunakan aplikasi versi terbaru, dengan melakukan update. Kamu dapat menikmati berbagai fitur paling baru dari whatsapp, dalam setiap melakukan update, kamu juga harus siap dengan data internet, untuk lebih hemat gunakan jaringan wifi. Setelah melakukan whatsapp update, selanjutnya apa yang harus dilakukan.

Download whatsapp versi beta, pada versi tersebut kamu dapat menikmati fitur video call dari whatsapp. Kamu yang ingin mengunduh whatsapp versi Beta sudah tersedia dibawah ini, tinggal klik dan pasang di android kamu. Apakah perlu menambah aplikasi lainnya untuk dapat menikmati fitur panggilan video di whatsapp? Tidak perlu, di versi beta ini. Kamu sudah bisa mencoba video call di aplikasi whatsapp, dan jangan lupa untuk terus melakukan update kalau kamu ingin mendapatkan fitur terbaru dari aplikasi tersebut.

Artikel Lainnya : Share 10 Aplikasi Wajib Ada Di Androidmu

Itulah singkat cerita mengenai cara mudah menggunakan fitur video call whatsapp yang sudah terpasang dan sudah sering kamu gunakan. Jika ada kritik dan saran, bisa kamu kirimkan dibawah ini kolom komentar yang sudah tersedia. Selamat menyimak, untuk mendapatkan whatsapp versi beta sudah tersedia dibawah ini, tinggal klik pada gambar yang tersedia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *