Snapchat memberikan kemudahan dalam berbagai hal, terutama saat mencoba fitur kirim video. Kita bisa saling berbagi video menarik kepada sesama pengguna, membua suasana obrolan jadi hangat. Untuk pengguna iPhone dengan sistem operasi iOS, ketahui cara menggunakan aplikasi tersebut dalam hal pengiriman video, memang masih ada yang merasa kesulitan akan hal itu. Artikel berikut akan membahas hal itu simak berikut ini.

Hal yang perlu ketahui yakni Iphone harus dalam kondisi aktif. Yang mana aplikasi snapchat sudah terpasang dalam perangkat. Jika belum, bisa langsung download di apps store. Sudah tersedia dan gratis. Kalau sudah, bisa langsung install. Dan tunggu sampai proses selesai, karena masih ada langkah selanjutnya.

Pastikan sudah punya akun jadi bisa langsung log in, dan akan lanjut ke tahap berikutnya. Pastikan juga sudah punya teman aktif yang sudah menggunakan snapchat, karena berikut ini akan tahu cara berbagi video. Yakni proses pengiriman lembar video menarik koleksi anda kepada teman anda.

Tekan lingkaran dan tahan selama 10 detik, yang mana menjadi panjang waktu perekaman video pribadi anda yang nanti akan siap kirimkan kepada teman anda. Video yang terkirim sebaiknya segera download untuk melihat hasilnya. Jika tidak, video yang suda terkirim akan terhapus secara otomatis. Video yang terkirim biasa disebut snaps ini, menjadi karya anda untuk teman sesama pengguna tentunya.

Itulah ulasan Cara Menggunakan Snapchat untuk Kirim Video pada iPhone lebih mudah, tanpa ada kesulitan dalam hal penggunaannya, sekian selamat menyimak.

Snapchat iOS download (22), Unduh (33), atau Ambil (88)