Cara Menggunakan Snapchat Dengan Fitur Lenses

snapchat

Snapchat merupakan aplikasi media sosial yang kini semakin popular, dan untuk kamu yang belum punya akun segera download dan rasakan serunya berkirim pesan dengan Snapchat. Yang berbeda fungsi Snapchat dengan media sosial lainnya seperti facebook dan instagram, kamu bisa kirim pesan tidak hanya berupa teks, kamu juga bisa saling berkirim pesan berupa foto dan video. Selain itu, kamu juga bisa berkreasi dengan edit foto dan video sesuai dengan keinginan kamu, karena di snapchat tersedia berbagai fitur lengkap untuk mendukung hasil editan kamu makin bagus.

Baca Juga : Cara Termudah Root Android Bisa Memasang Berbagai Aplikasi

Sekarang kita mulai dengan cara menggunakan snapchat, untuk mengaktifkan aplikasi tersebut. Mengharuskan kamu mengunduh aplikasi snapchat di play store untuk android. Selesai download, kamu melakukan pendaftaran dengan mengikuti beberapa petunjuk yang diberikan oleh snapchat dengan mengisi profil kamu dari nama, tanggal lahir, sampai pada email kamu untuk bisa menggunakan snapchat dengan mudah. Kamu juga bisa mencari teman secara otomatis dan menemukan teman kamu yang juga mempunyai akun snapchat.

Serunya menggunakan aplikasi snapchat, semua punya pengalaman banyak selama memakai aplikasi tersebut. Yang lebih popular untuk saat ini adalah menggunakan fitur Lenses yang memudahkan kamu untuk melakukan edit foto dan video dengan fitur yang tersedia, seperti membuat mata kamu menjadi besar, saat menggunakan efek yang ada pada lenses. Ada juga telinga hewan, yang menempel di wajah kamu, saat kamu aktifkan efek tersebut, selanjutnya kamu save. Simpan video, dan kamu bisa kirim ke teman kamu.

Lalu bagaimana cara mengaktifkan fitur lenses. Tidak semua jenis gadget dapat menggunakan fitur tersebut, untuk itu selain update aplikasi juga update gadget kamu. Seperti untuk pengguna android jenis jelly bean belum bisa menggunakan, sebaiknya ganti dengan smartphone yang menggunakan jenis android Lollypop atau yang lebih tinggi. Untuk iPhone juga demikian, gunakan jenis yang paling tinggi. Yang baru rilis, biasanya punya kekuatan spesifikasi yang sesuai dengan kebutuhan untuk menggunakan fitur lenses di Snapchat.

Artikel Lainnya : Mengatasi Aplikasi BBM Android Sering Pending

Itulah beberapa cara menggunakan snapchat dengan fitur lenses, selain untuk mengetahui secara garis besar tentang snapchat, juga menambah wawasan tentang bagaimana cara untuk menggunakan snapchat bagi pemula maupun yang sudah sering menggunakan, tetapi tidak tahu cara mengaktifkan fitur Lenses di snapchat. Selamat membaca dan see you.

imageurl : sitebureau

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *