Kali ini, kita akan membahas tentang cara seru menggunakan camera Nokia Lumia 1520, khususnya para pecinta fotografi. Yang hobi potret foto sendiri, teman sampai keindahan alam. Anda bisa abadikan foto kalian, dan juga anda bisa membuat story telling. Menceritakan tentang foto yang anda dapatkan sebelumnya. Sehingga nanti bisa terbentuk sejenis cerita dari masing-masing foto.

Misalnya anda sedang foto di salah satu tempat di kisaran Benua Eropa. Katakanlah anda foto di Spanyol, setelah itu anda masukkan ke aplikasi Nokia Storyteller. Secara otomatis foto anda akan muncul di maps yang mana tempat anda mengambil gambar. Tentu maps akan menunjukkan tempat anda berdiri saat abadikan foto. Tidak perlu susah lagi menceritakan kepada teman anda ketika anda mengambil foto, anda sedang berlibur kemana.

Fantastic, pokoknya anda dibuat nyaman menggunakan fitur kamera yang disediakan Nokia Lumia 1520, selain anda bisa manfaatkan storyteller, anda juga bisa manfaatkan kualitas foto sampai 20 Mega pixel, denga layar phablet mencapai 6 Inchi. Luas dan lega pokoknya. Di dukung dengan lampu LED untuk menampilkan detail foto dengan cahaya yang terang. Kalau begitu sekian dan selamat menggunakan.