Cara Menggunakan Internet Gratis dengan Mode Pesawat

Cara Menggunakan Internet Gratis dengan Mode Pesawat

Ada beberapa tips yang bisa kamu gunakan untuk menikmati internet gratis hanya dengan modal mengaktifkan mode pesawat. Sebelumnya, mode pesawat memang memberikan keuntungan bagi para pengguna smartphone untuk menghemat baterai tidak cepat habis. Ternyata juga bisa digunakan hal lainnya, seperti pengguna yang ingin akses situs tanpa menggunakan kuota.

Apalagi yang kebetulan tidak punya kuota internet, bagaimana bisa akses internet, browsing saja sulit karena tidak tersedianya data internet. Tidak perlu panjang lebar, berikut adalah tips menggunakan internet gratis dengan mode pesawat. Inilah langkah-langkah yang bisa kamu gunakan. Pertama, tentu saja kamu aktifkan mode pesawat, dan lihat yang terjadi.

Tidak ada sinyal, dan untuk koneksi internet mustahil bisa berjalan. Kemudian, apa tidak mungkin bisa browsing internet. Sebelum aktifkan mode pesawat, tidak lupa GPRS dalam keadaan menyala.  Lalu aktifkan Http Injector, sekarang coba browsing menggunakan peramban yang biasa pengguna pakai, baik UC Browser, Opera Mini, dan lainnya.

Selain itu, ada cara lain untuk mendapatkan akses internet gratis tentu masih dalam mode pesawat. Yaitu dengan menggunakan peramban Google Chrome yang versi terbaru. Ini memungkinkan pengguna dapat akses situs secara gratis tanpa harus menggunakan kuota internet, jadi tidak takut kehabisan kuota.

Caranya mudah sekali, saat akses situs menggunakan google chrome, tak lupa simpan situs. Ketika ingin membuka kembali, sudah tidak perlu aktifkan koneksi internet, tidak perlu ada GPRS karena secara otomatis GRPS memang terus aktif. Perlu mode pesawat, kalau penasaran biarkan menyala. Selanjutnya, pengguna sudah dapat membuka situs tanpa harus ada koneksi internet.

Itulah beberapa Cara Menggunakan Internet Gratis dengan Mode Pesawat, tidak perlu menggunakan kuota internet untuk bisa akses situs yang paling kamu suka, sekian selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *