Cara Menggunakan BBM yang Tidak Punya Blackberry

Cara Menggunakan BBM yang Tidak Punya Blackberry

Cara Menggunakan BBM yang Tidak Punya Blackberry – BBM atau Blackberry Messanger, merupakan aplikasi Messanger yang sudah terkenal, lewat perangkatnya yakni Blackberry. Jadi, yang punya Blackberry saja yang bisa menggunakan, mengaktifkan, sampai chat bersama teman lewat aplikasi tersebut. Yang tidak punya, nasibnya hanya membayangkan, terbawa halusinasi kalau di tangannya sedang menggenggam Blackberry.

Tentu suasananya berbeda yang sudah punya Blackberry, bisa chatting sama teman. Mereka janjian, nanti malam aktifkan BBM-nya, kalau sudah nanti kita ramai chat group sama yang lainnya. Tentu seru bukan, selain itu mereka saling berbagi pin BB ( Blackberry ), kalau sudah mereka saling invite, confirm, itulah dunia orang yang sibuk dengan BBM, yang tidak punya Blackberry alamat bisa main itu, melihat punya teman saja, paling harap-harap cemas.

Untuk itu, artikel berikut ini bisa anda perhatikan, paling tidak menyimak. Yang tidak punya Blackberry, tidak perlu khawatir, ada caranya untuk bisa menggunakan aplikasi BBM, berikut ada beberapa perihal yang bisa anda gunakan.

  1. Tidak perlu khawatir, masih ada yang lain selain Blackberry, anda bisa menggunakan gadget dengan type seperti android maupun iPhone, dan baru-baru ini windows phone sudah bisa menggunakan aplikasi BBM, tinggal download di portal resmi masing-masing, misalnya android, anda bisa kunjungi play store, begitu juga dengan iPhone dan windows phone. Tidak bisa menemukan, anda bisa menuju ke portal resmi BBM, disana sudah tersedia, sesuaikan type ponsel yang anda gunakan.
  2. Menggunakan Komputer, laptop, tablet, phablet, semua itu bisa anda gunakan untuk media ketika anda ingin sekali menggunakan aplikasi BBM. Anda tinggal download aplikasi BBM untuk PC, sebelum itu ada yang perlu anda perhatikan sebelumnya. Anda harus install dahulu software yang penting ini, yakni Bluestack, untuk bisa install aplikasi BBM di komputer atau laptop anda.
  3. Ini mungkin masih tergolong baru, tetapi bisa anda gunakan dan itu cukup membantu anda. anda tidak perlu berbagi pin, mungkin berbagi email sudah cukup, tidak perlu sampai memberikan password pribadi anda, karena anda sudah tidak menggunakan BBM, tetapi bisa menggunakan aplikasi lainnya yang cukup seru seperti Twitter, Facebook, dan lainnya, tinggal menyambungkan komputer pada koneksi internet sudah cukup. Anda tinggal buka browser, dan tulis portal yang anda butuhkan, misalnya facebook, sudah maka secara otomatis anda akan menuju ke portal resminya.

Itulah cara yang bisa anda gunakan, ketika anda ingin sekali menggunakan aplikasi BBM, sayangnya anda tidak mempunyai Blackberry, anda bisa gunakan media lainnya, yang bisa anda gunakan sebagai media penyambung keinginan anda bermain Blackberry Messanger. Selamat menyimak.

Aplikasi BBM untuk PC Unduh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *