Menikmati serunya menggunakan aplikasi BBM, bukan hanya pada smartphone, handphone dan perangkat mobile lainnya. Dengan PC ( Private Computer ) dan Laptop juga bisa, khawatir tidak bisa bekerja, mungkin ada beberapa hal yang tidak diperhatikan. Maka dari itu, artikel berikut akan membahasnya secara garis besar, dan memang bersifat umum.

Sesuai judul, terdapat fitur Blend yang bisa membuat menjadi lebih mudah bila ingin menggunakan BBM di komputer. Fitur ini merupakan bentuk layanan yang berupa aplikasi dan fungsinya untuk menyatukan dua hal menjadi satu. Antara Blackberry smartphone dengan perangkat lain, dalam hal ini PC dan Laptop, yang lain juga bisa karena kita fokus pada dua hal, jadi untuk selanjutnya akan kita bahas di artikel berikutnya.

Aneka ragam fasilitas dari BBM bisa coba menikmati lewat PC seperti halnya mengirim dan menerima pesan BBM, semua bisa dilakukan. Karena sudah mengetahui profil dari fitur Blend, lantas cara menggunakannya akan kita bahas dan simak berikut beberapa langkah yang harus dilakukan.

Sebelumnya unduh aplikasi Blend versi PC, bila ingin menggunakannya di komputer, ukuran file cukup besar berkisar 153 MB. Proses untuk sudah selesai, langkah berikutnya yakni hubungkan perangkat Blackberry 10 dengan komputer yang menjadi media untuk mencoba fitur ini. Sebelum itu perhatikan OS yang digunakan pada Blackberry kita.

Kalau belum upgrade OS segera dilakukan proses pembaharuan OS Blackberry 10.3.1. Pada proses upgrade tentu menggunakan koneksi internet coba periksa kuota anda, masih cukup tidak untuk melakukan upgrade. Proses pembaharuan sudah selesai, maka sudah bisa menghubungkan Blackberry ponsel dengan Komputer. Selamat menyimak.