Cara Menggunakan Aplikasi Line Untuk PC Windows

Cara Menggunakan Aplikasi Line Untuk PC Windows

Cara Menggunakan Aplikasi Line Untuk PC Windows – Aplikasi Line, salah satu aplikasi yang memberikan kemudahan bagi anda untuk saling komunikasi dengan teman, kerabat atau lainnya secara gratis. Benar secara gratis, sebab selama menggunakan aplikasi tersebut. Syarat anda harus mengaktifkan jaringan internet saja untuk pengguna PC, selanjutnya bagi pengguna smartphone basis android atau iOS harus aktifkan GPRS sebagai media untuk bisa terhubung atau koneksi internet.

Aplikasi Line telah hadir untuk anda pengguna smartphone atau iPad dengan basis android. tetapi, kabar gembira bagi anda yang ingin menggunakan aplikasi tersebut dengan media PC atau Private Computer seperti Komputer maupun Laptop basis Windows XP atau Windows 7. Sudah bisa karena aplikasi Line telah hadir dengan versi PC, dan tentunya anda bisa lebih mudah dan menambah sensasi asyiknya bermain Line lewat PC. Ada beberapa langkah yang perlu anda lakukan untuk bisa menggunakan Aplikasi Line menggunakan PC.

Yang perlu anda lakukan dalam proses penggunakan aplikasi Line pada PC, yakni download aplikasi Line hanya lewat PC dengan media Bluestack. Setelah selesai, anda install di komputer anda. selanjutnya, pada proses menjalankan aplikasi tersebut. Ada beberapa keluhan untuk yang masih bingung cara menggunakan aplikasi Line terutama pada Email yang harus anda miliki untuk bisa menggunakan aplikasi ini. Sebelum anda masuk atau Log in aplikasi Line, anda harus mengisi email dan password untuk masuk ke akun anda.

Email yang anda masukkan adalah email yang sudah mengalami proses pendaftaran di Line tersebut. Jenis email yang anda gunakan bebas bisa Gmail atau Yahoo atau lainnya yang melayani pembuata email. Setelah itu, anda mendaftarkan diri pada aplikasi Line untuk proses pembuatan akun pribadi anda. pada langkah tersebut, anda tidka menggunakan PC tetapi menggunakan gadget atau smartphone yang bisa memungkinkan anda terhubung dengan aplikasi Line. Untuk itu, anda harus install juga aplikasi Line pada Smartphone anda.

Setelah selesai melakukan instalasi, anda buka dan anda masuk langsung pada proses pendaftaran. Anda isi beberapa kolom yang diperlukan untuk perlengkapan identitas akun Line anda. setelah selesai melakukan pendaftaran, anda bisa langsung simpan email dan password yang anda miliki khusus Line bukan password email anda. selesai, anda langsung kembali ke Komputer untuk masuk atau Log in aplikasi Line dengan masukkan Email dan Password yang sudah anda punya. Selanjutnya, anda sudah bisa masuk ke akun pribadi line anda. Dan siap untuk menikmati berbagai fitur Line yang sudah disiapkan.

Terakhir yang perlu anda perhatikan adalah, email untuk bisa log in pada Line yang menggunakan PC, harus telebih dahulu melakukan pendaftaran dengan menggunakan Smartphone yang memungkinkan anda terhubung dengan Line. Untuk itu, samrtphone anda harus sudah install aplikasi Line, dan disana anda bisa mulai melakukan pendaftaran dengan email pribadi anda baik itu Gmail atau Yahoo atau yang lainnya. karena selanjutnya, anda sudah bisa menikmati aplikasi Line lewat PC secara langsung, dan menikmati serunya bermain Line dengan versi terbarunya. Selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *