Cara Menggunakan Aplikasi BBM Pada Laptop

Cara Menggunakan Aplikasi BBM Pada Laptop

Pada artikel berikut, kita fokus pada bagaimana cara manggunakan aplikasi BBM pada Laptop. BBM atau Blackberry Messanger sudah dikenal khalayak bagi kaum pebisnis maupun remaja dewasa. Mempunyai fitur lengkap sesuai dengan kebutuhan kita yang lebih banyak waktu di dunia komunikasi menggunakan gadget. Untuk itu, BBM bisa menemai aktivitas anda selama anda inginkan.

Begitu juga laptop, media elektronik yang bisa di bawa kemana-mana. Memberikan kemudahan untuk kita dalam hal pekerjaan, seperti mengerjakan laporan, membuat design baju, internet menggunakan wifi. Dan masih banyak lagi aktivitas kita selama berada di samping laptop. Bagaimana kalau kita mengadu keduanya menjadi BBM Laptop.

Cara menggunakan aplikasi BBM pada laptop cukup mudah, dan ada rahasianya. Hanya anda dan mereka yang sudah simak artikel berikut ini. Tidak memandang laptop apa yang anda gunakan, dan jenis windows yang anda fungsikan. Baik windows 7, windows vista, windows xp maupun windows 8. Semua bisa saling integrasi antara laptop dan aplikasi BBM yang akan kita gunakan.

Anda harus mempunyai software Blackberry Messanger, setelah itu anda save ke dalam file directory laptop anda. Baik dekstop maupun membuat folder baru untuk menyimpannya. Setelah itu, anda install software BBM ke perangkat laptop. Klik next sampai keluar tombol finish. Artinya, aplikasi BBM sudah muncul di dekstop ada. Tinggal menggunakan saja.

Rahasia yang akan kita ungkap adalah, anda harus mempunyai kabel usb yang akan kita koneksikan dengan Blackberry kita. Atau Android kita yang sudah di install aplikasi BBM. Selesai, anda sudah bisa menggunakan seperti biasa, baik untuk saling video call atau kirim text. Terima kasih.

 

2 Comments

  1. Susah Gan,, ♏άù download Ввм™ versi 7 ŋƳλ,,,,,, gmn ǝ̥††υ̲̣ђ cara’ŋƳλ, sya sangat kcewa dgn Ввм™ Versi 8

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *