Cara Mengetahui Versi Android Jelly Bean Asli atau Remark

Cara Mengetahui Versi Android Jelly Bean Asli atau Remark

Selamat datang kembali di halaman resmi kami, kebetulaan saat ini kita sama-sama akan membahas tentang android dan ponselnya. Tentu anda tahu bahwa pemilik ponsel android kian bertambah, melihat fitur yang diberikan kepada para konsumen sangat dibutuhkan, dan berguna untuk setiap aktivitas sehari-hari mereka. selanjutnya, anda juga ingin tahu ponsel atau smartphone anda berbasis android asli atau hasil remark.

Begini setiap ponsel atau smartphone khususnya pengguna android, mempunyai spesifikasi yang begitu detail, untuk memberikan kemudahan bagi para pengguna dalam menyesuaikan diri saat menggunakan ponsel tersebut. Apalagi android sudah keluar dengan versi terbaru yakni android kitkat. Dahulu ada android Jelly Bean dan Ice Cream, setiap versi mempunyai keunggulan tersendiri. Tinggal anda memilih yang mana, untuk bisa menemani anda setiap hari dalam aktivitas yang begitu padat.

Baca Juga : Cara Menentukan Provider Android Internet Cepat

Sekarang sama-sama kita akan mengetahui cara melihat ponsel anda apakah anda benar mempunyai ponsel atau smartphone basis android Jelly Bean yang asli atau remark. Karena terkadang ada ponsel dengan basis android tetapi hasil remark, tapi semua sama saja. tapi, paling tidak sebagai salah satu pengguna android juga ingin tahu tentang profil ponsel kita sendiri. Kalau anda ingin tahu juga profil smartphone anda, anda bisa lakukan beberapa hal untuk bisa mengetahui ponsel anda termasuk android jelly bean asli atau remark.

Awalnya, anda buka setting atau pengaturan pada ponsel anda. Selanjutnya anda klik about phone atau tentang handphone anda. Klik android version, akan keluar versi dari android anda. Setelah itu apa yang terjadi, akan muncul gambar pemandangan dengan sosok icon permen berwajah imut begitu besar. Anda klik, dan akan menjadi banyak dan menghilang. Selanjutnya, selesai anda sudah mengetahui android anda, termasuk jelly bean dengan versi yang memang masing-masing berbeda. Tetapi, sudah menunjukkan bahwa android anda merupakan android jelly bean. Itulah artikel soal Cara Mengetahui Versi Android Jelly Bean Asli atau Remark, selamat menyimak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *