Cara Mengetahui Password Wifi Orang Lain Di Android

Zaman sekarang teknologi terus berkembang, lihat saja wifi sudah menjadi kebutuhan pokok bagi yang sekarang sedang menggunakan gadget untuk keperluan sehari-hari. Wifi merupakan jaringan internet yang memberikan kemudahan bagi kamu untuk bebas berselancar, browsing internet tanpa takut kehabisan pulsa, paket data, dan itu perlu kerja keras tentunya. Hal ini disebabkan, tidak semua free wifi ada yang perlu pengetahuan luas untuk mengetahui password wifi orang lain di Android akan segera kamu ketahui sebentar lagi.

Artikel Menarik : Cara Mengaktifkan Wifi Pada Blackberry Lewat Modem

Mudahnya untuk mengetahu password wifi orang lain, kamu bertanya langsung kepada yang punya hotspot. Tanya saja langsung,” disini ada jaringan wifi yang aktif ada sepuluh, mana yang punya anda, kalau sudah ketemu, apa password untuk membuka wifi untuk segera dapat digunakan”. Tunggu saja sampai orang tersebut memberikan nama Wifi dan password, selesai bukan. Karena setelah itu kamu langsung aktifkan dengan memasukkan password, tidak lama kemudian kamu dapat langsung browsing internet, dan menghabiskan data internet punya orang itu, sungguh itu hanya khayalan.

Yang pastinya adalah tidak akan orang langsung memberitahu nama wifi dan password kepada kamu yang jelas tidak saling kenal, meskipun sudah kenal juga tidak akan, karena dia juga butuh data internet, kalau benar diberitahu, kamu beruntung, sedangkan dia tinggal menunggu data internet saat melakukan check data tinggal 0 MB, itu artinya harus melakukan pengisian ulang pulsa dan aktifkan internet lagi. Itu tidak perlu kamu lakukan, perhatian beberapa langkah berikut cara mengetahui password wifi orang lain di Android.

Baca Juga : Cara Membuat Koneksi Internet Paling Cepat Hingga 100 Mbps

Ingat, dan perhatikan bahwa ini khusus bagi kamu yang pegang handphone atau sekarang disebut dengan smartphone dengan system operasi Android, baik itu jelly bean sampai yang lollipop. Apa yang harus dilakukan, pertama siapkan handphone yang dimaksud. Pasang aplikasi Wifi Key Recovery v0.0.8, untuk dapat memasang, sebelumnya perlu kamu download aplikasi tersebut. lalu install, dan tunggu sampai selesai untuk segera dapat digunakan.

Aplikasi ini membuat pengguna menjadi lebih mudah saat ingin mengetahui password wifi di Android. Sekarang silahkan mencoba untuk membuka aplikasi tersebut, dan lihat ada beberapa tulisan yang tampil pada layar. Cari tulisan password, dan itu kamu copy. Lalu paste ke kotak password wifi yang ingin kamu pakai, dan selesai. Selamat mencoba.

Download Aplikasi Wifi Key Recovery v0.0.8,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *