Cara Mengembalikan Tidak Sengaja Reset Akun BBM

Cara Mengembalikan Tidak Sengaja Reset Akun BBM

Tidak sengaja reset akun BBM ( Blackberry Messanger ), waktu itu terlanjur kamu menekan tombol clear data pada setting Blackberry untuk aplikasi BBM, dan yang terjadi saat log in kamu tidak bisa. Yang kedua, kontak BBM juga ikut hilang, sudah kalau itu sampai terjadi mau kirim pesan dan chatting sama teman yang lain menjadi terkendala. Yang lebih krusial, kamu tidak bisa masuk ke akun kamu sendiri. Lalu apa yang harus dilakukan. Untuk bisa menggunakan kembali akun BBM lama kamu. Daripada membuat yang baru, lebih baik pakai yang lama. Tidak perlu melakukan daftar kontak teman kamu lainnya, selain itu teman kamu juga sudah biasa dengan Pin BBM kamu yang lama. Apakah bisa untuk mengembalikan akun yang tidak sengaja kamu reset, coba perhatikan beberapa langkah yang bisa kamu lakukan, bila itu yang terjadi sama kamu.

Untuk bisa mengembalikan akun BBM yang tidak sengaja kamu reset dengan click clear data BBM Apps, ada beberapa hal yang perlu kamu jalankan.

Baca Juga : Cara Mengembalikan Kontak BBM yang Hilang dengan Aplikasi

Yang paling utama adalah email, ini bisa membantu untuk mengembalikan akun BBM kamu. Yang mana akan secara otomatis tersimpan data recovery BBM, untuk back up menjadi lebih mudah. Syaratnya adalah, saat membutuhkan konfirmasi email harus segera lakukan konfirmasi. Kalau belum, maka data kamu yang di Blackberry Messanger secara otomatis juga tidak tersimpan. Apakah kamu sudah melakukan itu, coba ingat dahulu.

Cara termudah yang kedua, karena kamu sudah kesulitan untuk log in ke akun BBM kamu yang tidak sengaja kamu reset, dan saat coba masuk yang muncul adalah email itu tidak terdaftar pada aplikasi kamu. Itu sudah menjadi kesulitan yang lain setelah kamu reset, coba lakukan seperti melakukan pendaftaran ulang email yang baru dengan nama akun Blackberry Messanger yang sama. Tidak mengubah nama akun BBID lain, yang lama juga tidak apa. Untuk bisa membuat kamu lebih mudah berbagi pin yang lama dengan teman lainnya.

Artikel Lainnya : Tips Mengatasi Kontak BBM tidak bisa di Restore

Itulah beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk bisa mengembalikan semua data penting di akun BBM pribadi kamu yang lama. Termasuk kontak BBM, sekain dan selamat menyimak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *