Cara Mengembalikan Akun BBM Tidak Sengaja Terhapus

Cara Mengembalikan Akun BBM Tidak Sengaja Terhapus

Pada judul ada kata “Tidak Sengaja” terhapus akun BBM, karena beberapa hal. Salah satunya saat menggunakan ponsel, dalam keadaan log in dan lupa tidak log out. Tiba-tiba terjatuh, dan kondisi handphone gangguan, bisa juga disebut hang. Coba di nyalakan kembali, akun BBM hilang.

Begini, akun BBM masih tetap yang hilang yakni pin Blackberry yang tidak sengaja terganti. Jadi pin yang lama tidak bisa di pakai, untuk itu pengguna jadi tidak bisa kembali akses beberapa kegiatan yang pernah dilakukan sebelumnya waktu belum terhapus.

Bila demikian, memang ada cara mengembalikan akun BBM yang tidak sengaja terhapus. Pada handphone yang sekarang dalam keadaan rusak. Sebaiknya, perbaiki dahulu bagian luar yakni hardware. Selanjutnya bisa menuju ke langkah berikutnya yakni pada softwarenya, tidak lain aplikasinya.

Pin Blackberry Messanger (BBM) yang sekarang digunakan, yang berbeda akun lagi bermasalah. Dengan kata lain hilang, terhapus, entah dimana keberadaan mereka. yang sekarang paling tidak bisa kembali pada kondisi semula, pin yang lama masih bisa digunakan. BBID yang tempo dulu masih bisa di aktifkan, mungkin seperti itu kondisinya.

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan, dengan melakukan force close pada bagian management aplication device, lalu hapus data dengan tekan clear, selanjutnya aktifkan lagi dengan menekan icon BBM, dan nanti akan tampil welcome to BBM.

Cara tersebut bisa digunakan untuk memulihkan akun BBM yang sempat di hapus, karena berbagai hal di luar praduga. Kalau sudah tampil di layar seperti itu, selanjutnya bisa coba masukkan pin BBM yang sebelumnya sempat terganti ataupun terhapus. Dan lihat, akun BBM sudah kembali dan bisa menggunakannya seperti biasa, sekian dan selamat mencoba.

5 Comments

  1. Saya udah coba sign up.pke email yg saya gunakan waktu daftar tapi ttep ga bisa.gmana tu.tlong djawab cepayt

  2. Kalender,google,bbm,androit

    1. sudah coba daftar tp ga bs jg

  3. Kembalikan ID BBM saya yg terkunci

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *