Cara Mengatasi Smartphone Android Hilang

Cara Mengatasi Smartphone Android Hilang

Kalau anda termasuk yang merasakan sedihnya kehilangan smartphone kesayangan. Memang itu yang tengah anda alami dan itu wajar jika sedih sekali, ketika barang kesayangan sampai hilang entah kemana keberadaannya. kalau kebetulan smartphone anda masuk dalam kategori android, anda beruntung sekali. Apapun jenisnya, mau itu jelly bean, kitkat, dan lainnya, jika masuk kategori android, anda bisa merasakan kecanggihan dari aplikasi berikut ini.

Karena sebelumnya anda akan merasa terjaga, ketika anda sudah bisa install aplikasi ini. Hal tersebut bisa menjadi cara mengatasi smartphone android anda hilang. Jika memang tidak bisa ditemukan, keberadaan ponsel anda, bisa anda melakukan pelacakan, terdengar seperti anda sedang main detektif android, karena anda sedang masuk di film genre action. Maaf bercanda, kembali ke keadaan sebelumnya, saat anda kehilangan.

Perasaan ini bisa terobati, ketika ada usaha dari anda. anda bisa menggunakan aplikasi andalan dari Android yang mempunyai identitas dengan nama “Android Device Manager”. Anda tidak perlu khawatir, dengan aplikasi ini anda merasa aman, anda bisa merasa terbantu saat anda melakuka pelacakan, jadi begini cara kerjanya. Aplikasi ini bisa bekerja dengan akun yang sudah terdaftar sebelumnya, anda login, dan selanjutnya anda akan melihat tampilan yang menunjukkan kapan terakhir anda menggunakan dan tempat anda membawa ponsel anda.

Disana, anda bisa deteksi keberadaan ponsel anda. anda bisa menemukan lokasi terakhir anda menggunakan smartphone anda. kalau sudah, anda bisa datang ke tempat tersebut dan melakukan pencarian. Dan selamat, anda sudah bisa menemukan ponsel anda yang hilang. Kami turut bahagia, sekian dari kami. Jika ada kritik dan saran, bisa anda sampaikan di kolom komentar di bawah ini. Anda juga bisa menemukan aplikasi ini di play store, kalau sudah anda bisa langsung install, itulah kehebatan dari android.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *