Cara Mengatasi Serangan Hearthbleed Pada Android Jelly Bean

Cara Mengatasi Serangan Hearthbleed Pada Android Jelly Bean

Cara Mengatasi Serangan Hearthbleed Pada Android Jelly Bean – baiklah kita akan sedikit membahas tentang langkah praktis yang perlu anda lakukan kepada android kesayangan anda dari berbagai serangan termasuk Heartbleed. Anda beberapa cara yang bisa anda lakukan, salah satunya dengan aplikasi. Tidak sembarang aplikasi, karena yang ini mempunyai fitur lengkap dan sesuai dengan kebutuhan anda, termasuk melakukan proteksi terhadap smartphone anda.

Sebut saja aplikasi Heartbleed Detector, yang mana dibuat secara khusus oleh perusahaan anti-virus look out. Aplikasi ini mempunyai beberapa fitur, yang salah satunya melakukan deteksi pada smartphone anda, tentang kondisi dari segi keamanan ponsel anda terhadap serangan hacker lewat heartbleed. Anda bisa dapatkaan aplikasi ini, secara gratis karena sudah tersedia di google play store. Untuk ukuran file, sedikit tidak terlalu membutuhkan ruangan besar pada kapasitas memory anda.

Ada bisa download secara gratis disana, dan selanjutnya anda bisa langsung install, dan tekan klik pada icon yang sudah muncul di beranda ponsel anda. Anda akan mendapatkan beberapa informasi dari ponsel anda, lewat aplikasi tersebut. Diantaranya, kondisi ponsel 100% tidak terdeteksi adanya pengaruh dari Heartbleed, anda juga akan mendapatkan informasi tentang openSSL, selanjutnya anda juga mendapatkan info secara keseluruhan akan tampil di layar ponsel anda.

Hal demikian dilakukan untuk melakukan pencegahan terhadap serangan heartbleed pada android anda, termasuk yang jelly bean. Karena juga rentan terserang, tapi lagkah tersebut sudah anda lakukan. Dan anda sudah ketahui bahwa ponsel anda aman, setelah melewati proses deteksi dengan menggunakan Heartbleed Detector. Meskipun ada mungkin yang mengatakan bahwa Heartbleed belum sampai pada mobile, tetapi langkah tersebut paling tidak sebagai antisipasi jika ponsel anda benar tidak terserang juga.

Anda bisa unduh secara gratis aplikasi heartbleed Detector secara gratis disini. Jika sudah, anda bisa langsung aktifkan dengan install aplikasi pada ponsel anda. lakukan langkah praktis yang sudah dijelaskan diatas, jika ada beberapa kritik dan saran, bisa anda sampaikan dibawah ini, tepatnya pada kolom komentar yang tersedia, sekian dan selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *