Cara Mengatasi Masalah Menggunakan Pokesniper Android

Run Georgies

Pokemon Go salah satu aplikasi game yang sekarang dalam masa kejayaan melihat masih antusias para gamer android berjuang mendapatkan pokemon yang mereka harapkan mempunyai CP dan IV besar. Untuk itu aplikasi Pokesniper sangat mereka butuhkan. Kenapa ? dengan aplikasi tersebut dapat membantu pemain untuk lebih mudah mendapatkan pokemon langka dan mempunyai profil yang unggul dari lainnya dan tentu saja tidak perlu banyak waktu untuk mendapatkan selama menggunakan Pokesniper.

Saat menggunakan Pokesniper selalu saja ada masalah yang bisa saja terjadi kepada pemain. Untuk itu artikel berikut akan membahasa cara mengatasi masalah menggunakan Pokesniper Android dengan mengetahui apa saja problem yang bisa pemain dapatkan selama menggunakan aplikasi tersebut. Ada berbagai jenis masalah seperti muncul tulisan “NULL”, tiba-tiba terjadi Invalid Coordinate, dan masih banyak hal lainnya yang biasanya terjadi saat menggunakannya, untuk itu simak selengkapnya.

Pokesniper Not Active

Pemasangan aplikasi selesai, tetap masih saja tidak dapat dibuka. Ada yang ketinggalan, yaitu pemain pasti mengenal Adblock. Aplikasi tersebut secara aktif akan berjalan dan ketika kamu memasang aplikasi yang tidak sesuai dengan aturan adblock, maka selamanya tidak dapat digunakan. Lebih baik kamu uninstall saja aplikasi Pokesniper. Sebaliknya jika masih ingin menggunakan aplikasi tersebut, sebaiknya hapus aplikasi Adblock, pastikan sudah tidak aktif pada smartphone pemain.

Muncul kata “NULL”

Kalau sampai keluar kata Null, jangan harap kamu bisa mendapatkan pokemon yang berhasil kamu tangkap dan masuk ke inventory kamu. Selain Kata “NULL”, juga ada kata Pokemon Gone, No More Pokemon to Catch, yang tiba-tiba muncul di layar. Penyebabnya adalah inventory dalam keadaan penuh. Cara mengatasinya dengan melakukan transfer duplicate pokemon, dan pastikan kamu mempunyai stock inventory yang masih tersisa. Jika halnya masih saja tidak bekerja, atau not working. Ada kemungkinan akun kamu mengalami softbanned

Terjadi Catcthflee

Ini yang terakhir, terjadi Catchflee dan kamu sudah tidak dapat menggunakan akun yang sama karena telah di Blacklist atau Banned oleh pihak Niantic.Inc sebagai Publisher game Pokemon GO. Lalu apa yang harus dilakukan untuk bisa menggunakan akun tersebut kembali. Hanya satu jalannya, dengan behenti menggunakan BOT Pokesniper selama satu hari penuh. Untuk sementara tidak menggunakannya dulu, sampai proses banned selesai.

Itulah beberapa masalah yang biasanya terjadi pada pemain Pokemon Go saat menggunakan aplikasi Pokesniper di Android, dan pemecahan masalah untuk bisa menggunakan kembali aplikasi tersebut dan mendapatkan pokemon langka yang sulit ditemukan, selamat melakukan perburuan pokemon.

Pokesniper Versi Terbaru

Pokesniper V1.4.1 APK Android

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *