Cara Mengatasi Display BBM Android tidak Muncul

Cara Mengatasi Display BBM Android tidak Muncul

Syardash.com – akan membahas topik hangat berkaitan dengan tiga hal yakni android, aplikasi BBM dan para user yang setia dengan gadget kesayangan mereka. Smartphone sekarang semakin canggih, apalagi para pengguna semakin di manjakan dengan hadirnya beberapa apps yang paling tidak menambah kemudahan bagi mereka saat menggunakan ponsel.

Saat ingin kirim pesan, chatting sama teman, aplikasi BBM menjadi salah satu yang banyak digunakan oleh para pengguna gadget, hal ini bisa disebabkan karena fitur yang hadir bisa membantu memenuhi kebutuhan mereka, yang mana Blackberry Messanger hanya bisa digunakan oleh pengguna Blackberry saja, itu sebelumnya.

Dengan seiring waktu berjalan, Android sudah bisa menikmati serunya menggunakan BBM Apps. Otomatis, pengguna Blackberry Messanger juga ikut bertambah, cukup antusias juga mereka karena aplikasi ini cukup menarik. Meski demikian, ada saja beberapa keluhan pengguna android saat menikmati BBM, terkendala seperti DP BBM yang tidak tampil di beranda teman BB kita.

Padahal susah juga membuat foto paling imut di Display BBM, ternyata teman dan orang lain tidak bisa melihat, yang tampil hanya kotak kosong berwarna putih. Yang hanya bisa melihat Cuma kita sendiri, terus cara mengatasi Display BBM Android Error, tidak muncul dan lain sebagainya.

Untuk itu, pada artikel berikut akan berbagi tips dan trik Cara Mengatasi Display BBM Android tidak Muncul, jika anda termasuk yang mengalami hal tersebut, bisa ikut hadir disini dan diskusi bersama terkait permasalahan ini, dan nanti bisa coba sendiri, paling tidak bisa membantu.

Display picture BBM sampai tidak muncul, dan tidak bisa dilihat teman kamu, ada kemungkinan sebelumnya sudah install aplikasi BBM yang belum resmi rilis, sebaiknya update atau uninstall saja dan ganti dengan yang baru. Sekarang kalau sudah menemukan BBM Apps android yang resmi, segera download dan install.

Kalau sudah ikuti beberapa perintah yang tampil di layar sampai selesai. Jadi, ini langkah untuk memulai kembali dari awal, melewati proses install, invite pin BB teman kamu, dan sekarang tinggal mencoba dengan memasang Display Picture BBM yang sudah kamu siapkan, berikutnya lihat hasilnya DP BBM sudah kembali muncul, dan semua teman kamu sudah bisa melihatnya kembali dan dalam kondisi normal, sesuai standart yang anda inginkan. Sekian dan selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *