Anda mungkin pernah menemukan hal seperti berikut ini, aplikasi BBM atau Blackberry Messanger yang Versi 7 tidak bisa dibuka. Atau dalam bahasa lain tidak bisa di operasikan, tidak bisa jalan. Anda menjadi terganggu, karena sudah lama menggunakan aplikasi tersebut sebagai media dalam kehidupan sehari-hari anda bersama gadget baik itu smartphone android maupun yang Blackberry sendiri.

Sebelum itu, anda sebaiknya download aplikasi BBM versi 7 Blackberry Curve. pada aplikasi ini khusus untuk anda pengguna Blackberry dengan type curve. di Blackberry sendiri memang hadir dengan berbagai type, dan juga pada BBM juga sesuai dengan perangkat yang digunakan. Setelah anda download, anda akan mendapatkan file yang nantinya anda juga perlu untuk melakukan install.

Setelah anda install, ada cara mengatasi BBM versi 7 tidak bisa dibuka. Ini perlu anda pelajari juga, jika anda mengalami hal demikian. Jika tidak anda alami, berarti aplikasi tersebut sudah terkoneksi dengan perangkat Blackberry yang anda gunakan. Jika masih tidak bisa dibuka, ada beberapa langkah yang perlu anda lakukan untuk langkah pengatasan terhadap masalah tersebut.

BBM versi 7 app world, merupakan salah satu fasilitas yang bisa anda gunakan bersama dengan BBM versi 7 yang sudah anda install. Kalau belum bisa masuk ke sistem operasi BBM, itu artinya BBM anda tidak bisa dibuka. Anda perlu melakukan langkah seperti mendaftarkan di Blackberry ID. Sebelum itu anda perlu tahu juga Pin BB ( Blackberry ) anda.

Memang sebelum ada pemberlakuan Blackberry ID sebagai cara untuk bisa log in atau masuk ke akun anda. Pin BB, biasa anda gunakan untuk bisa log ini, tapi sekarang dengan BBID, anda sudah tidak perlu khawatir ketika anda mengalami BBM v7 sampai tidak bisa dibuka atau sulit untuk di operasikan, anda tidak perlu mengalami hal demikian lagi.

Anda perlu masuk ke pengaturan pada pendaftaran BBID. Setelah anda masuk, masukkan nama dan lain-lain untuk mendapatkan Blackberry ID anda yang baru. Untuk bisa masuk ke dalam akun pribadi anda. kalau sudah, bukan menjadi masalah lagi. Karena BBM v7 anda sudah bisa di buka kembali seperti semula. Sekian, baik itu BBM 7 ota, sudah bisa dibuka kembali, selamat mencoba.