Cara Mengaktifkan Whatsapp for Android Smartphone

Cara Mengaktifkan Whatsapp for Android Smartphone

Anda mungkin tahu bahwa aplikasi Whatsapp hanya bisa di nikmati bagi seluruh pengguna iPhone saja. sedangkan pengguna smartphone jenis lainnya juga ingin sekali merasakan serunya menggunakan perangkat yang mempunyai kualitas cukup sehingga menjadi salah satu software paling populer di tengah ramainya pengguna gadget.

Tidak perlu khawatir, kita akan membahas tentang cara mengaktifkan Whatsapp for Android Smartphone yang akhirnya nanti anda juga bisa menikmati fitur-fitru lengkap yang ditawarkan pada perangkat ini. Caranya cukup mudah sekali, anda download file yang bisa anda temukan di situs resmi whatsapp, disana ada kategori dan nanti anda pilih format android.

Setelah itu, anda langsung install. Atau anda bisa temukan file yang anda download di play store, sudah tersedia. Anda tinggal pasang, dan tunggu sampai proses pemasangan selesai. Selanjutnya anda akan menuju pada verifiakasi nomor telepon anda. Ini untuk validitas data pengguna whatsapp saja. Setelah berbagai proses sudah anda lewati, anda sudah bisa menggunakan aplikasi Whatsapp secara langsung, mungkin anda mau langsung mencoba untuk chatting, silahkan. Kalau begitu selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *