Tips Syardash

Informasi Update Gadget & Media Sosial Lokal

Miscellaneous, Tips & How to

Cara Mempercepat Recharge Baterai Ponsel 100% Ampuh

Kalau anda termasuk orang paling sibuk, dan ingin sekali ditemani ponsel dalam segala aktivitas. Sedangkan kondisi ponsel sedang tidak on alias lagi low baterai. Maka, aktivitas anda akan terganggu. Hanya karena ponsel sudah tidak bisa digunakan lagi, sampai recharge penuh baru kita bisa gunakan. Sedangkan recharge baterai melihat kondisi baterai lagi low baterai atau kosong tidak ada daya, bakal lama masa recharge.

Kalau begitu bagaimana cara mempercepat recharge baterai ponsel tanpa membuang banyak waktu. Kalau begitu simak artikel berikut, ada beberapa langkah yang harus anda lakukan dijamin ampuh 100%. Baterai ponsel cepat habis, karena pada pemakaian yaitu saat menggunakan internet. Kita harus terkoneksi dengan jaringan wifi. Ada lagi saat kita asyik menggunakan ponsel untuk bermain game, itu juga bisa membuat baterai cepat habis.

Perlu diketahui juga, saat menggunakan internet menggunakan wifi. Kita membutuhkan sensor untuk bisa mendapatkan jaringan wifi lebih cepat koneksi pada ponsel kita. untuk itu, ketika anda matikan sensor ponsel anda, maka anda bisa lebih cepat dalam melakukan pengisian baterai. Ponsel atau smartphone atau HP dan masih banyak lagi panggilannya, bisa mempercepat pengisian baterai dengan mematikan sensor.

Caranya, yaitu merubah status ponse pada airplane mode. Ada banyak status pada ponsel, ada silet, ada getar saja, ada airplane. Anda pilih airplane mode, dan lakukan pengisian baterai. Tidak membutuhkan waktu cukup lama, baterai ponsel anda akan cepat terisi penuh. Sekarang anda sudah tahu bagaimana cara mempercepat recharge baterai ponsel ampuh 100%, selanjutnya anda bisa melakukannya sendiri, semoga berhasil kawan.

4 Comments

  1. admin

    Gimana donwload????

  2. Saat hh off/ dimatikan bisa lebih cepat lagi

Leave a Reply

Theme by Anders Norén