Tips Syardash

Informasi Update Gadget & Media Sosial Lokal

Android, Miscellaneous

Cara Mempercepat Download Bagi Pengguna Android

Artikel ini khusus buat kalian yang bukan hobi internet, bukan hobi BBM, Bukan hobi facebook atau twitter. Lebih cocok buat kalian yang hobi download file apa saja. dari film sampai lagu mp3. Baik kuota data 100 mb sampai 1 GB. Semua butuh waktu lama untuk kalian download, apalagi menggunakan android. Kalau di komputer bisa menggunakan IDM, kalau Android.

Untuk itu kami hadirkan artikel cara mempercepat download bagi pengguna Android. Tentu saja, pengguna Android bisa menikmati kecepatan download seperti IDM, software paling dikenal bagi kalangan downloader. Sebenarnya realistis saja, semua tergantung provider yang anda gunakan, atau jenis wifi yang anda pakai. Kalau keadaan wifi lebih cepat, maka berpengaruh juga pda kecepatan download anda.

Tenang, ada cara lain yang bisa anda gunakan untuk mempercepat download file lewat android. Perhatikan browser yang anda pakai sekarang. Coba pakai browser opera mini, yang didukung sistem kompresi hingga angka 99%. Begini maksudnya, kalau file anda sebesar 1 mb, maka setelah mengalami kompresi file tersebut berubah menjadi 10kb.

Kalau file yang anda download mencapai 1 GB, kira-kira kalau menggunakan browser opera mini yang bisa di kompresi sampai 99%, maka file yang anda unduh menjadi 10 MB, dan membutuhkan waktu hanya sekian menit saja. mudah bukan, kalau sudah tahu caranya sekarang anda bisa lebih mudah download file apa saja dalam segala ukuran. Semoga artikel berikut ini menjadi pedoman anda dalam download ria, terima kasih

4 Comments

  1. the telo

    apakah file yg tlah didownload akan mengkompresi secara otomatis/dngn sendirinya

Leave a Reply

Theme by Anders Norén