Cara Memindahkan Kontak BBM Blackberry Lebih Praktis

Kontak BBM Blackberry sudah menjadi sesuatu yang paling penting bagi setiap orang yang sudah lama menjalin komunikasi kepada sesama pengguna, sudah saling tukar pin BB, sudah invite, kirim pesan. Hingga suatu ketika, kamu ingin membeli handphone baru dan saat membuka akun BBM pribadi, kontak kamu kosong, padahal yang sudah kamu invite hingga ratusan tapi bukan di smartphone baru kamu, melainkan yang handphone lama. Lalu bagaimana cara untuk bisa memindahkan kontak BBM Blackberry lebih praktis tidak dengan cara manual, dengan memasukkan kontak satu-satu ke smartphone baru kamu. Yang ada membutuhkan waktu cukup untuk bisa menyelesaikan pekerjaan itu.

Simak saja selengkapnya di artikel berikut untuk mengetahui bagaimana cara memindahkan kontak dari Blackberry ke android, dari android ke Blackberry, dan untuk pengguna iPhone bisa juga menyimak dari Blackberry ke iPhone. Cara ini bisa kamu gunakan tanpa harus invite pin BB lagi, tanpa menggunakan BBID, lalu dengan cara apa untuk bisa menyelesaikan persoalan ini. Apa membiarkan kontak tetap kosong, padahal handphone baru apa harus invite, tukar pin BB lagi.

Baca Juga : Cara Mudah Chatting BBM Lewat PC Tanpa Blackberry

Tidak perlu, yang bisa kamu lakukan hanya dengan memasang software untuk kamu pasang ke computer atau laptop kamu. Jika kebetukan kamu menggunakan komputer, baiklah caranya dengan install software Dekstop Device Manager, setelah terpasang dan muncul icon di beranda kompater kamu, selanjutnya kamu buka, dan tidak lupa sambungkan kabel USB pada Blackberry maupun Android. Selanjutnya tekan Device, lalu Switch Device. Untuk memulai, kamu tekan start, dan proses menghubungkan antara dua perangkat yakni laptop dan handphone segera berlangsung.

Artikel Menarik Lainnya : Cara Menghapus Recent Update BBM Di Blackberry

Jangan lupa masukkan Pin BB kamu yang lama dengan yang baru, nanti akan muncul pada layar dengan tulisan Next untuk melanjutkan. Kamu tekan, sampai keluar finish. Yang terjadi adalah ada proses pemindahan secara otomatis kontak BBM Blackberry ke Android, kalau mau ke iPhone, secara otomatis akan masuk ke iPhone. Setelah itu, coba kamu periksa pada device Android, dengan masuk ke akun BBM kamu, lalu lihat pada kontak BBM, akhirnya kembali seperti semula.

Artikel berikut untuk menjawab beberapa keluhan, bagaimana cara memindahkan kontak BBM ke android, apa bisa? Ada juga yang sampai lupa password, untuk masuk ke akun BBM dan lupa password bisa kamu temukan di artikel kami yang lainnya. Terus ada juga bagaimana cara memindahkan kontak BBM yang di Android ke Blackberry, cara di atas bisa kamu gunakan dengan berbagai jenis device tidak perlu khawatir. Baiklah kamu sudah berada di ujung artikel ini, harapan dapat membantu berbagai bentuk keluhan mengenai persoalan cara memindahkan kontak BBM Blackberry lebih praktis tanpa Invite dan tidak perlu menggunakan BBID atau Blackberry ID. Sampai ketemu di artikel berikutnya.

Yang Seru :

Aplikasi BBM iPhone Versi 2.6 untuk Sistem Operasi iOS 6.0

Cara Membuat Background Sendiri dengan BBM Cute Viewer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *