Sedang mencari kartu GSM, dengan fitur internet cepat. Kalau anda sudah datang kemari, baiklah kita akan mencoba membahas secara detail, dan mungkin anda akan bertanya benarkah ada kartu GSM yang ternyata punya dan menawarkan fasilitas internet cepat dari biasanya, lebih cepat dari kartu punya tetangga, tenang itu ada tinggal anda cari bentuk kartunya.

Bicara masalah kartu GSM, apalagi yang menawarkan internet cepat, sekarang sudah mau masuk kualitas koneksi 4G, tentu saja anda sebagai pengguna ponsel atau smartphone ingin sekali merasakan kenikmatan saat browsing ternyata membuka halaman sangat mudah sekali, tidak butuh waktu lama untuk bisa tampil di layar ponsel anda, apalagi sampai keluar gambar pasir yang bolak-balik itu, bukan yang anda mau bukan.

Anda mungkin sudah kenal dengan beberapa provider terkenal yang ada di ranah lokal, seperti XL, Simpati, Halo, IM3, Mentari, yang CDMA juga ada Flexi, termasuk Mentari tadi juga. Dari masing-masing itu, mereka menawarkan fitur internet cepat, dan anda sudah mengenal mereka dari iklan baik dari media elektronik sampai media cetak, mereka terus melakukan promosi dari paket internet sampai kecepatan browsing yang tidak kalah dnegan yang punya tetangga.

Panjang lebar sudah membahas tentang kartu lokal yang masing-masing menawarkan yang terbaik buat konsumen, termasuk anda salah satu pengguna, yang biasanya telepon, sms, dan kegiatan lainnya, seperti BBM, Whatsapp, Instagram, Buka Opera Mini, semua butuh koneksi internet. Dan kebetulan anda ingin yang cepat-cepat saja, yang lambat biar siput saja jalannya lambat, tapi lihat lendirnya lembut, suka mewarnai jalan-jalan yang tengah mereka lewati.

Sudahlah, sekarang kita kembali ke topik, yakni cara memilih kartu GSM dengan fitur internet cepat, bukan memilih yang punya counter Handphone, ada yang cantik dan tampan, itu pasti. Tapi, mata anda coba fokus sama yang ada di etalase, coba lihat. Harganya murah sekali, kartu GSM. Dari yang ujung sana, sampai ujung sini. Mereka dari cover saja sudah menampilkan paket internet dan kecepatannya, sampai 14 Mbps. Pusing, tidak punya pegangan untuk menilai mana kartu yang paling besar menawarkan kecepatan internet.

Kalau begitu, berikut caranya, simak dan jangan sampai ketinggalan. Karena tiket kereta api besok sudah habis, sekarang yang mau beli ayo-ayo, itu yang duduk di sebelah satpam, sedang apa, segera kesini, loket mau tutup. Stop, kita kembali ke topik. Caranya mudah, tepat sekali, karena yang beli lagi ramai, teman sebelah anda bisa jadi tempat bertanya. Biasanya pakai kartu GSM yang mana, kebetulan ponsel kamu sama dengan punya saya, mungkinkah kita jodoh.

Berhenti, bukan kita tapi ponselnya. Kartu GSM mana yang jodoh buat internet yang cepat sekali. seperti kereta api yang melaju kencang, karena dikejar deadline. Tanya saja, kebetulan anda tinggal dimana, daerah mana. Misalkan anda tinggal di Daerah Kerawang, biasanya pakai kartu yang mana. Pasti mereka akan menjawab secara detail, kartu yang sudah ramai digunakan mereka ketika tinggal di daerah tersebut.

Kesimpulannya adalah, anda bisa menentukan kartu GSM mana yang punya kualitas cepat, adalah anda harus bertanya kepada orang sekitar yang paling banyak digunakan kartu yang mana. Karena setiap daerah punya kualitas masing-masing kalau bicara tentang internet cepat. setiap kartu ada yang lemah dan ada yang kuat, tergantung anda tinggal di daerah mana. Karena memang pengaruh, kalau anda pindah ke daerah lain, anda tanya kembali kartu yang ramai digunakan untuk internet di daerah ini, yang mana.

Dengan begitu, kecepatan internet anda tetap mempunyai kualitas yang terbaik. Tidak ada bedanya, tidak perlu ganti ponsel, hanya ganti kartunya saja. yang penting, anda tahu kartu mana yang terkenal di daerah anda tinggal, coba anda pasang, dan coba anda browsing. Tentu saja, kecepatan internet masih berlaku di ponsel anda sekarang juga. Sekian dan selamat mencoba.