Cara Membuka Akun BBM Lama yang Sudah Terblokir

jozso

BBM merupakan aplikasi yang masih mendapatkan perhatian bagi sebagian pengguna android maupun Blackberry. Hal ini disebabkan karena akun mereka terdapat kontak yang tersimpan, dan itu penting sekali. Kalau sampai hilang, alamat sudah untuk bisa menghubungi mereka kembali. Apabila yang terjadi akun BBM terkunci dan tidak dapat digunakan kembali. Kontak masih dalam keadaan normal, tidak terhapus. Tetapi kamu tidak dapat akses kembali akun BBM yang sudah terblokir. Lalu apa masih bisa diperbaiki.

Berikur ini kita akan bersama mengetahui beberapa cara untuk mengatasi akun bbm lama yang sudah terblokir. Ada beberapa penyebab hal tersebut bisa saja terjadi bagi kamu yang sudah lama menggunakan BBM maupun yang baru menggunakan, untuk bisa lebih hati-hati apabila masih ingin menggunakan akun yang sama. Misalkan, kamu sudah beberapa kali memasukkan password yang salah saat ingin masuk ke akun, maka akun akan secara otomatis diblokir. Hal ini dilakukan untuk menjaga kerahasiaan dari pemilih akun, bisa jadi yang memasukkan adalah bukan pemilik yang asli.

Kalau kamu pemilik asli tetapi ternyata lupa email dan password, itu berarti anda kurang berhati-hati dalam menggunakan akun BBM. Untuk pemula jangan lupa saat daftar akun bbm, lebih baik melakukan recovery data melalui email. Jika terjadi kesalahan seperti lupa password, dapat diperbaiki dengan system restore data melalui email. Selain itu ada cara membuka akun BBM lama yang sudah terblokir lainnya, jangan khawatir. Hal ini bisa diselesaikan.

Begini aturan dalam memasukkan password yang salah. Ini bisa menjadi cara yang lebih mudah untuk dapat membuka akun yang terlanjur diblokir. Saat memasukkan kata sandi dan email berulang kali tetap salah, maka terjadi pemblokiran. Kemudian biasanya, perlu kamu perhatikan. Kamu mendapatkan kesempatan kembali untuk memasukkan email dan password yang benar selama kurang lebih 15 menit kemudian. Kamu mendapat kesempatan 10 kali, jika masih saja belum terbuka. Coba kamu ingat jawaban atas pertanyaan yang diberikan pada saat melakukan pendaftaran akun.

Baca Juga : Langkah Praktis Memulihkan Kontak BBM Yang Hilang

Kamu klik forgot password, dan akan muncul pada layar tentang pertanyaan dan kolom jawaban yang harus kamu isi dengan benar. Setelah itu kamu akan mendapatkan balasan email untuk mendapatkan kode atau password yang dapat kamu masukkan. setelah itu kamu masukkan ke email kamu dan tidak lupa merubah password yang diberikan melalui balasan email, untuk terhindar dari penyalahgunaan misalkan orang lain yang ingin masuk ke akun kamu, ubahlah dengan password yang mudah kamu ingat, kalau perlu buat catatan mengenai akun BBM dari email sampai password yang digunakan.

Itulah cara membuka akun BBM lama yang sudah terblokir, daripada menggunakan akun BBM baru. Lebih baik gunakan kembali yang lama, disana sudah lengkap kontak yang tersimpan selama kamu menggunakan akun tersebut. Kalau yang baru, belum tentu kontak bbm kamu lengkap seperti yang lama. Sekian selamat menyimak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *