Tips Syardash

Informasi Update Gadget & Media Sosial Lokal

Blackberry

Cara Membuat Kontak BBM yang Hilang Kembali

Syardash.com – yang hilang harus kembali, bagaimana pun caranya. Yang pasti semua ada jalannya, terlihat puitis, dramatis, dan praktis. Kenapa praktis, karena mudah melafalkan tapi sulit menjalankan. Benarkan demikian, kalau itu menjadi keyakinan baiknya jangan dilakukan, bertindak dengan cara lain yang kita yakin itu bisa merubahnya.

Itu hanya sekedar kamuflase sastra bahasa saja, kembali ke topik yang akan kita bahas secara lengkap, dan mudah untuk dilakukan, relax, santai, sambil minum kopi waktu membacanya juga boleh. Ini yang akan kita sampaikan artikel dengan tema cara membuat kontak BBM yang hilang kembali, apapun caranya pokoknya harus kembali.

Why, padahal hanya kontak BBM ( Blackberry Messanger ), apa pentingnya. Sangat penting, karena itulah jalan yang bisa menghubungkan id Blackberry anda dengan rekan, sahabat, saudara, dan lainnya saling berkomunikasi. Jika sampai pin Blackberry ( Kontak BBM ), sampai terhapus, atau hilang sendiri entah kemana, maka selama menggunakan aplikasi tersebut, tidak bisa saling tukar informasi satu sama lain.

Penting sekali bukan, untuk itu ketika kontak BBM hilang sendiri, mungkin karena lupa password, atau pernah sebelumnya upgrade OS, dan masih banyak hal lain yang menjadi penyebabnya. Terus cara mengatasi masalah itu, seperti apa, adakah cara yang bisa dilakukan.

Tentu ada, kita bisa manfaatkan aplikasi recycle bin. Pernah mendengar istilah itu, benar ada di komputer, PC, laptop, dan lainnya pokoknya ada dekstop. Coba lihat pojok kiri atas, selalu ada software recycle bin, yang fungsinya menjadi tempat pembuangan sementara file, data, yang sudah tidak terpakai, misalkan lagu MP3 bosan sama penyanyi juga lagunya, anda hapus, secara otomatis masuk ke dalam pembuangan sementara dan disana tempatnya.

Konsep dari Recycle bin ini, juga berlaku ketika digunakan pada contact BBM yang hilang di android. Ketika aktifkan aplikasi Recycle Bin khusus untuk BBM, maka ketika kontak sampai terhapus, hilang dan lain sebagainya. Secara otomatis akan masuk ke tong sampah, dan tidak langsung masuk ke proses peleburan, tidak. Hanya sementara saja, ketika hendak mengambil kembali juga bisa.

Dengan cara restore data, dan tidak semua jenis data yang bisa dikembalikan, beda dengan yang ada di komputer, apapun bisa kembali. Kalau yang bisa dikembalikan pada BBM, salah satunya kontak, selain itu ada email, task, kalender, dan memo. Dengan begitu tidak perlu khawatir kontak BBM hilang setelah upgrade BBM 7, maupun terhapus begitu saja.

Lupa, untuk yang ingin mencoba aplikasi Recycle Bin, bisa download disini dengan menekan “Silahkan Unduh”, dan bisa langsung mencobanya, paling tidak bisa membantu menyelesaikan masalah di atas, untuk kritik dan saran, bisa tulis di kolom komentar bawah ini yang sudah tersedia, sekian dan selamat mencoba.

2 Comments

  1. kris jhon sihombing

    Mengembalikan kontak bbm hilang!@

Leave a Reply

Theme by Anders Norén