Kali ini saya akan berbagi kepada anda tentang cara membuat aplikasi blog anda platform android. Hal ini kemungkinan anda lebih mudah saling berbagi link kepada teman anda. Untuk memperkenalkan blog atau website yang sedang anda kembangkan. Jika teman anda termasuk para pengguna android, maka begini caranya.

Ketika anda sudah membuat aplikasi blog anda yang berdiri sendiri dan bisa di instal oleh mereka. Maka mereka lebih mudah lagi untuk mengamati, membaca keseluruhan konten anda. Jika mreka tertarik, mereka akan setia mengunjungi blog anda. Inilah kelebihan bia anda mempunyai aplikasi blog anda sendiri yang buat daam bentuk platform android.

Platform android menjadi piihan untuk anda membuat aplikasi blog atau website anda. Hal ini disebabkan pengguna android dalam tahun ke tahun mengalami peningkatkan. Artinya banyak orang dalam urusan gadget lebih memilih smartphone atau iPad platform android untuksetiap aktivitas mereka sehari-hari. Istilahnya, android sudah bisa memberikan kemudahan bagi pengguna dalam setiap aktivitas kerja mereka.

Dengan banyak pengguna android, maka anda direkomendasikan untuk membuat aplikasi blog atau website anda sendiri baik dengan tema bisnis atau pribadi lebih mengarah kepada platform android. Lebih mudah saat akses menuju halaman blog anda, karena kecepatan koneksi internet, dan lebih efisien kemanapun mereka berada android bisa memberikan kenyamanan dalam beraktivitas. Langsung saja, setelah panjang lebar membahas tentang android dan aplikasi blog, berikut langkah yang harus dilakukan

Langsung saja anda kunjungi situs appsgeyser.com. kalau sudah, sekarang anda click create now, pilih enter website url. Setelah itu akan muncul form yang harus anda isikan sesuai dengan blog anda, tentang profil blog anda. Setelah itu, akan tampil lagi form lainnya dengan menulis data anda untuk daftar atau sign up. Selanjutnya klik download apps. Sekarang coba buka aplikasi ini di smatphone platform android.

Selesai anda sekarang sudah bisa membuat aplikasi blog atau website anda sendiri. Anda juga bisa berbagi link pada sidebar blog anda atau kirim ke teman anda. Untuk memudahkan pengunjung akses halaman website atau blog anda. Semoga bermanfaat artikel ini bagi anda, terima kasih