Cara Membersihkan Memory Blackberry Dengan Aplikasi

Cara Membersihkan Memory Blackberry Dengan Aplikasi

Anda pengguna Blackberry sudah rencana ingin membersihkan memory Blackberry anda, yang mungkin sudah tidak digunakan lagi, atau memang ingin di delete sehingga Blackberry tidak lagi sampai kinerja terganggu atau dalam arti berjalan lambat. Baiklah, ada aplikasi khusus yang bisa anda gunakan, dan anda juga perlu tahu tentang cara membersihkannya, kita akan bagi informasi untuk anda.

Tutorial membersihkan memory Blackberry, untuk anda para pengguna cukup mudah sekali. Apalagi sudah di bantu dengan hadirnya aplikasi berikut ini. Anda mungkin tahu tentang aplikasi MeterBerry, aplikasi yang bekerja sebagai pengaturan, atau melakukan management pada kinerja smartphone anda. terdapat fitur lengkap pada aplikasi ini, yang bisa anda gunakan.

Baca Juga : Solusi Kesulitan Install BBM Versi 6 Blackberry

Sebelum itu, kita akan tahu cara membersihkan memory yang sudah tidak berguna lagi, aktifkan aplikasi MeterBerry, selanjutnya anda restart ponsel anda. dan biarkan charge ponsel tetap terpasang pada Blackberry. Nanti aplikasi akan bekerja dalam proses membersihkan memory secara otomatis. Untuk mendapatkan aplikasi ini, anda bisa download di bawah ini. Nanti akan tersedia, kita lanjutkan tutorialnya.

Setelah anda restart, maka hasilnya memory yang anda bersihkan akan terhapus sudah. Sebelumnya kita sudah tahu bahwa aplikasi ini di lengkapi dengan berbagai fitur lengkap. Salah satunya yakni dapat melakukan pemantauan saat masa pemakaian bateray, selain itu juga pada memory yang sudah digunakan, serta pada kekuatan sinyal Blackberry, untuk menunjang saat anda menggunakan aplikasi BBM, sekian dan selamat mencoba. Untuk download aplikasi MeterBerry, klik disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *