Kemampuan dalam membaca barisan kata sehingga menjadi kalimat yang sempurna, semua pasti memilikinya. Beda ketika ingin membaca kepribadian salah seorang yang punya anggapan penting baginya, itu sulit sekali. Dengan media foto selfie, rasa ingin tahu bakal menjadi nyata, tidak sulit, dan mudah untuk membaca karakter seseorang yakni pasangan kita.

Foto selfie, merupakan kegiatan mengambil gambar diri sendiri menggunakan media teknologi baik itu kamera DLSR maupun smartphone yang mempunyai dua lensa yakni depan dan belakang, untuk membuat pengguna jadi lebih mudah mengambil objek foto kita. Apalagi kamera depan, bisa membantu untuk mengambil pose dengan melihat layar ponsel.

Itulah secara garis besar dari rasa ingin tahu apa itu foto selfie. Dan gambar yang merupakan hasil foto selfie, bisa menjadi media untuk memberi kemudahan ketika kita penasaran seperti apa kepribadian pasangan yang sebenarnya. Meskipun sudah lama jalan dengannya, terkadang masih ada tanda tanya besar, seperti apa dirinya. Pemarah, penakut, pemalu, penyayang atau yang mana yang paling sesuai dengan dia.

Cara membaca kepribadian seseorang yang paling penting buat kita, cukup mudah dengan melihat hasil foto selfie, yang terkadang sudah di share di beberapa media sosial, melalui akun pribadi mereka. Mungkin juga bisa langsung dari smartphone milik mereka, jadi tidak perlu mengunjungi akun dia. Tapi, kalau masih penasaran bisa kunjungi akun pribadi mereka baik itu facebook, twitter, instagram, dan masih banyak lagi.

Disana, biasanya menjadi media untuk mengumpulkan album foto selfie dirinya. Yang semua itu tentu saja untuk mendapatkan perhatian dari teman akun sekian ribu jumlahnya. Kalau di facebook ada like dan komentar untuk memberikan bentuk apresiasi dari foto yang terkumpul dalan album mereka.

Kalian jadi lebih mudah untuk memberikan penilaian, atau sekedar membaca karakter paling terlihat dari foto selfie yang sudah banyak di kumpulkan. Berikut beberapa hal yang bisa di simak. Dari foto terlihat rapi dari segi pakaian, make up juga, dan masih banyak lagi. Dan itu dilakukan saat sedang melakukan sesi foto. Setelah itu, mereka upload dan share di akun pribadi mereka.

Bila demikian yang terlihat, orang tersebut ingin mendapatkan pengakuan dari pasangan bahwa dia sebenarnya cantik maupun tampan. Jadi selalu ingin mendapat pujian, baik dari teman akun maupun kekasih yang lama sudah di ajak jalan.

Ada lagi, bila yang terlihat di foto ternyata sudah melewati proses edit foto, menggunakan berbagai macam aplikasi. Biasanya camera 360, yang bisa membuat wajah seseorang jadi lebih smoot, bersih, dan bercahaya. Secara natural, sebagai pasangan sudah tahu bagaimana sosok dirinya yang sebenarnya sebelum di edit. Bila demikian, orang tersebut kurang percaya diri.

Belum ingin memperlihatkan diri yang apa adanya. Sebagai pasangan bisa memberikan support, bahwa dengan menampilkan kelebihan yang semua itu datang dari dirinya seutuhnya tanpa menambahkan hal lainnya, sangat natural. Maka sebenarnya itu sangat bernilai, memperlihatak keindahan yang tidak bisa tergantikan. That’s right, and you got it. Certainly, The heart.

Itulah beberapa cara yang bisa dilakukan untuk lebih mudah dalam membaca karakter seseorang yang begitu penting bagi kita mungkin sebagai pasangan, dengan melihat hasil foto selfie yang seringkali di upload beberapa media sosial, seperti facebook, instagram, dan masih banyak lagi. Sekian dan selamat menyimak. Thanks for read Cara Membaca Kepribadian Seseorang Melalui Foto Selfie, i think you like it, and see you.