Cara Memasang Aplikasi Wechat Blackberry

Cara Memasang Aplikasi Wechat Blackberry

Cara memasang aplikasi Wechat Blackberry, akan menjadi topik hari ini. Kalau anda sudah siap, baiklah kita mulai dengan mengucapkan selamat datang kembali dan simak berikut ini. Berbicara tentang blackberry, tentu tidak jauh topik pembahasan pada aplikasi populer mereka yaitu BBM. Terkadang ada hasrat ingin mencoba aplikasi Wechat yang lebih populer untuk pengguna Android, digunakan pada blackberry kita.

Kalau BBM atau Blackberry Messanger yang merupakan aplikasi andalan Blackberry bisa menghadirkan ke versi android. Kenapa tidak dengan aplikasi Wechat yang hadir versi Blackberry. Semua ada alasan, tapi kalau anda berminat untuk menggunakan aplikasi Wechat menggunakan Blackberry sebagai media elektronik anda. Baiklah, kita akan mengetahui bersama.

BBM sudah ada, memberikan fitur lengkap bagi pengguna Blackberry. Lebih seru lagi, mencoba aplikasi Wechat yang lebih populer di android. Mungkin ingin mencari suasan berbeda atau punya pengalaman tersendiri. Kalau blackberry kita bisa digunakan atau di install Wechat BB. Wechat merupakan aplikasi yang memberikan kemudahan bagi kita.

Seperti mengirim pesan text seperti sms, lebih dari itu kita bisa memasang sticker kesukaan kita yang sudah disediakan oleh aplikasi tersebut. Selain itu, lebih menarik lagi, kita bisa saling mengirim pesan suara, dengan menekan icon telepon genggam. Kita berbicara beberapa kata dengan durasi cukup cepat. Selanjutnya, anda kirim ke teman anda yang sedang menggunakan wechat juga.

Hal demikian, yang membuat pengguna BB atau Blakberry menarik ingin mencoba fitur lengkap Wechat menggunakan media sendiri yaitu blackberry miliknya. Anda perlu download gratis aplikasi Wechat Blackberry. Selanjutnya, anda masukkan ke dalam micro SD BB. Anda install, dan selesai anda tinggal mendaftarkan diri. Dengan membuat akun wechat anda. Selamat mencoba.

Gratis Aplikasi Wechat Blackberry

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *