Cara Melihat Hantu dengan Kamera Ponsel

Cara Melihat Hantu dengan Kamera Ponsel

Back to my Portal, baiklah kini kita bakal membahas hantu yang sedang berkeliaran di sekitar kita. Percaya atau tidak, semua dari keyakinan saja. ada yang bilang juga, itu Cuma takhayul, beda kalau yang pernah melihat secara langsung sosok hantu sendiri, dengan mata kepala kita menyaksikan hantu yang ternyata berada tepat di depan kita. hal yang pertama dilakukan takut, lari, dan bersembunyi. kalau yang masih penasaran dengan hantu, coba dilakukan dengan kamera ponsel.

Artikel berikut kita bakal membahas cara melihat hantu dengan kamera ponsel. Bicara kamera ponsel, kalau bukan narsis, foto selfie, ingin abadikan gambar yang sebelumnya tidak pernah terlihat, seperti hantu juga menjadi salah satunya objek yang membuat orang yang sebelumnya tidak percaya akan keberadaan mereka, menjadi penasaran, dan itu bisa dilakukan dengan kamera ponsel untuk bisa abadikan mereka.

Karena hanya mitos, keberadaan hantu, mungkin cara berikut juga bisa masuk dalam kategori takhayul, entah yang percaya siapa, paling tidak tahu saja sudah cukup. Kalau fiktif, masih belum tahu juga. Begini caranya, siapkan kamera ponsel yang hendak digunakan nanti di tempat yang sudah ditentukan sebelumnya, baik itu persimpangan jalan, depan toko yang lama tidak berpenghuni, atau tempat lainnya yang masuk kriteria.

Yang menjadi kriteria, tempat harus terlihat gelap, sepi, tidak ada orang lalu lalang, dan keadaan sendiri. Iya, kondisi kita disana sendiri saja, dengan kamera ponsel saja. cukup mengerikan bukan, selanjutnya. Lakukan gerakan berikut ini, simak jangan sampai terlewat. Posisikan kepala kita di bawah berada di antara kedua kaki kita yang terbuka, lihat belakang dan tunggu sampai keluar sosok mereka. jika muncul kaki melayang di belakang kita, tampak di antara kedua kaki kita yang sdang terbuka.

Keluarkan ponsel dan klik fitur camera. Lalu potret, sosok kaki yang sekarang sedang melayang, untuk abadikan moment indah kita bersama mereka, seram sekali. Bagi yang takut dengan sosok hantu, lebih baik jangan dilakukan, lagi pula ini bisa masuk dalam kategori fiktif, percaya tidak tergantung kita saja. paling tidak sempat melihat dan memotret sosok mereka menggunakan kamera ponsel, selamat melihat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *