SMS Biasa disebut Short Message Secret merupakan hal yang paling popular untuk semua kalangan pengguna gadget utamanya ponsel maupun smartphone untuk istilah sekarang yang ada beberapa jenis dari Blackberry sampai Android. Sebelum mereka mengenal berbagai aplikasi media social android misalnya BBM, Whatsapp, Line dan lainnya, SMS masih mendapatkan tempat untuk memberikan layanan kirim pesan ke nomor tujuan dengan memotong saldo pulsa, itu umumnya.

Dengan berkembangnya teknologi, SMS bisa sama dengan aplikasi lainnya yang bisa kirim pesan dengan fitur gratis, hanya dengan menggunakan data internet aktif. Yang paling biasa orang takutkan, ke operator mana. Kalau tidak sesame operator yang sejenis, maka biaya untuk kirim pesan mahal. Yang biasanya 150 jadi 250, itu misalnya. Beda dengan yang sesame, tetap 150 tidak berubah sama sekali. Ini mengingat masa ketika menggunakan handphone jadul (jaman dulu), biasanya perhitungan sama pulsa.

Dalam artikel ini bisa menjadi tempat untuk nostalgia seputar handphone dan sms yang mana mereka tidak pernah terpisahkan. Karena buat telepon mahal, sms menjadi jalan pintas untuk menyampaikan suatu hal dan bersifat rahasia pula. Terus sekarang ada sms gratis, jadi ingin tahu caranya. Daripada membayar mahal, ada yang gratis kenapa tidak di coba, bukan begitu. Meskipun hamper setiap hari untuk kirim pesan, biasanya langsung menggunakan BBM dan Whatsapp. SMS sampai terlupakan, mungkin tidak lupa karena kebiasaan dulu dan sekarang beda.

Kalau yang dulu di biasakan kembali, mungkin SMS menjadi popular kembali. Karena kita, salah seorang pengguna gadget yang sedang memanfaatkan canggihnya teknologi. Baik, terus bagaimana cara kirim pesan sms gratis berlaku ke semua operator tanpa pulsa, tanpa memotong memangkas saldo pula yang ada. Caranya cukup mudah untuk dilakukan, tinggal siapkan saja dahulu nomor telepon tujuan anda yang mau di kirim pesan secara gratis.

Artikel Menarik Lainnya buat Pembaca :

Aplikasi Throttle 7 Mempercepat Koneksi Internet

Aplikasi Glam Me Nokia Bagi Penggemar Foto Selfie

Aplikasi Instagram Versi Beta untuk Windows Phone

Aplikasi Android Emulator Bluestacks Untuk PC

Free SMS (Texting) merupakan aplikasi yang bisa digunakan pada perangkat android yang anda gunakan untuk dapat menikmati fitur gratis kirim sms ke semua operator. Lakukan pemasangan dengan proses install, kalau sudah selesai maka akan muncul icon di tampilan depan ponsel anda. Selanjutnya open buka aplikasi dan masukkan nomor tujuan anda. Lalu tulis pesan di kotak bawah yang tersedia, pesan yang ingin anda sampaikan, sama seperti biasanya waktu kirim sms ke teman, kerabat dan lainnya. Kalau sudah, lalu tekan kirim.

Perhatian ! aplikasi ini hanya bisa untuk kirim pesan, jadi untuk membalasnya dalam kotak pesan yang tersedia jalan lupa cantumkan nomor anda untuk bisa di hubungi atau membalas sms anda.

Itulah sedikit ulasan mengenai cara mengirim pesan sms secara gratis langsung di ponsel kamu tanpa menggunakan pulsa, tenang saldo pulsa masih tetap tidak berubah atau terpangkas hanya menggunakan data internet saja. Sekian dan selamat mencoba.

Download Apps SMS Gratis :

Free SMS 8.1.2.33 / 8.2.33.44