Blackberry Messanger atau biasa disebut dengan BBM, kamu sudah tahu bukan kalau android juga sudah dapat menikmati fitur dari aplikasi ini. Yang sudah lama menggunakannya, pernah iklan seringkali muncul di BBM android, biasanya tampil pada bagian feeds maupun recent updates. Kamu mungkin merasa terganggu dengan frekuansi kemunculan iklan yang bisa disebut hampir setiap saat kamu menggunakannya, lantas bisakah menghilangkan iklan di BBM android tanpa root, dan sifatnya gratis tidak perlu biaya tambahan.

Coba simak saja selengkapnya di cara jitu menghilangkan iklan pada BBM android secara gratis tidak perlu lagi root android. Semua akan jelas dan bisa kamu gunakan saat itu juga. Kalau permasalahan di atas juga kamu pernah mengalaminya. Memang dapat membuat kamu merasa tidak nyaman saat menggunakan, atau rasa lainnya. Baiklah langsung pada cara menghapus iklan di BBM android.

Artikel Lainnya : Tips Mengatasi Kontak BBM tidak bisa di Restore

BBM MOD Official, ini merupakan aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk dapat menghilangkan iklan yang seringkali muncul di BBM kamu. Caranya cukup mudah, dengan mengganti BBM yang sudah kamu install sebelumnya. Jadi kamu hapus dahulu aplikasi dari android kamu. Setelah itu, download BBM MOD official ini, kalau sudah langsung lakukan proses install, tunggu sampai selesai.

Kalau sudah selesai, sekarang coba sign in masuk ke akun pribadi dan masukkan password. Kalau sudah, sekarang coba cari tulisan Extended Setting, lalu tekan Hide Ads. Lalu coba lihat perbedaannya, ketika kamu menggunakan, tidak muncul iklan sama sekali. Karena fitur tersebut sudah kamu aktifkan. Dan tidak perlu lagi merasa terganggu dengan munculnya ads atau iklan di BBM android.

Itulah beberapa cara yang bisa kamu gunakan, ketika permasalah yang sama terjadi dengan kamu saat menggunakan aplikasi BBM di android, yang mana iklan muncul dan tidak dapat di hapus atau menghilangkannya. Silahkan, bisa meninggalkan saran dan komentar di bawah kolom tersedia, selamat menyimak.

Tunggu Pembaharuannya !!!

BBM MOD Official