Cara Jitu Menggunakan Fitur Video Call Lewat BBM

Cara Jitu Menggunakan Fitur Video Call Lewat BBM

Pada kesempatan ini, kita akan membahas bagaimana cara jitu menggunakan fitur video call lewat BBM. Fitur terbaru dari Blackberry Messenger ini memungkinkan bagi pengguna untuk saling bertatap muka menggunakan smartphone saat mereka sedang telepon saling berkomunikasi, dan akan tampil pada layar handphone mereka masing-masing, jadi memberikan kemudahan bagi mereka untuk mengetahui bagaimana kondisi mereka karena secara langsung, mereka bisa saling bertatap muka. Layaknya sedang duduk berdua di satu tempat sambil menikmati kue yang mereka pesan, nikmat sekali bukan.

Lalu bagaimana cara mengaktifkan video call di BBM. Untuk selanjutnya pengguna bisa menikmati fitur tersebut tanpa adanya gangguan, dan kalau bisa gratis hanya menggunakan data internet saja, bukan demikian. Baiklah, simak selengkapnya beberapa langkah yang harus kamu lakukan untuk bisa menggunakan video call hanya dengan menggunakan aplikasi BBM. Yang sebenarnya, ada beberapa aplikasi yang sudah menghadirkan fitur ini, untuk saat ini kita akan fokus dengan aplikasi BBM saja.

Baca Juga : Cara Menggunakan Video Call Whatsapp Versi Beta

Berikut ini cara menikmati fitur video call di BBM, yang pertama adalah kamu perlu melakukan update BBM. Dengan melakukan pembaruan, secara otomatis tidak hanya video call yang aktif, fitur lainnya akan muncul dan kalian bisa menggunakan secara berkala, seperti stiker baru, penambahan kontak bbm secara otomatis dengan nomor telepon dan lainnya. Setelah proses update selesai, selanjutnya pastikan bahwa aplikasi kamu sudah melalui proses pembaruan dengan cara lihat pada bian menu chat, sebelumnya buka dulu aplikasi bbm.

Disana kamu bisa lihat menu chat, secara otomatis akan muncul icon video, sudah tahu bagaimana bentuknya. Seperti kamera yang biasa digunakan untuk syuting film, seperti itu gambarnya. Coba kamu aktifkan, dan coba telpon teman kamu yang ada di daftar kontak BBM, dan lihat kamu sudah bisa menggunakana fitur video call hanya menggunakan aplikasi Blackberry Messanger. Selanjutnya, apabila cara diatas masih belum berhasil. Tenang saja, ada cara kedua yang bisa kamu gunakan. Ini bonus tips yang bisa pengguna pakai, dan itu mudah sekali.

Artikel Lainnya : Cara Video Call Android Yang Hemat Kuota

Cara video call tidak muncul karena masih belum aktif, kamu bisa download aplikasi BBM Beta with Video Call. Aplikasi ini dapat membantu pengguna untuk menggunakan fitur video call sebab sudah tersedia secara langsung tanpa harus melakukan update BBM. Kalian bisa download aplikasi tersebut dibawah ini yang sudah tersedia. Baiklah itu cara mudah untuk bisa menggunakan fitur video call yang sudah tersedia di aplikasi BBM, sekian dan selamat menikmati.

Link Surel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *